Blog SABDA
13Jun/230

Pengalaman Baru yang Menyenangkan di YLSA

Penulis: Anju S.

Hallo Sahabat SABDA … saya Anju Sihombing, mahasiswa tingkat 4 STT Baptis Bandung. Saya salah satu dari empat mahasiswa yang diutus ke Solo untuk magang di pelayanan YLSA selama liburan akhir semester dua. Saat dipilih untuk melayani di SABDA oleh dosen kami, saya masih merasa ragu dan mempertimbangkan banyak hal karena belum mengetahui pelayanan YLSA itu seperti apa.

Ternyata, saat tiba di YLSA, rasanya seru dan menyenangkan meskipun disuguhi banyak pekerjaan. Setiap hari selalu ada saja yang dikerjakan, tetapi wajar sih, ‘kan namanya juga kerja. Pada hari pertama magang di YLSA, rasanya melelahkan mengikuti semua kegiatan di YLSA, seperti setiap hari harus membuat laporan, mengerjakan tugas-tugas, dan mengikuti berbagai orientasi dari divisi-divisi di YLSA.

Namun, satu hal yang sangat memberkati saya adalah saya tidak hanya belajar tentang kecerdasan teknologi, tetapi lebih dari hal itu, saya menemukan komunitas baru untuk bertumbuh secara rohani dalam Tuhan. Tidak hanya rutinitas pekerjaan kantor, tetapi saya dapat semakin bertumbuh dan berproses bersama Tuhan melalui Pendalaman Alkitab (PA) dan Persekutuan Doa (PD) bersama semua staf YLSA. Saya bersyukur sekali untuk kesempatan belajar dan bertumbuh secara rohani melalui pelayanan YLSA.

Sekian sharing pengalaman saya magang di YLSA pada minggu pertama. Kiranya pengalaman singkat saya ini dapat memberkati para pembaca Blog SABDA. Tuhan Yesus menyertai kita. Amin!

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 184 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD, Magang, YLSA
Kata kunci: ,
Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.