Blog SABDA
11Apr/230

Belajar Tentang Penderitaan yang Benar

Hai Sahabat SABDA. Akhirnya, saya kembali menulis blog setelah beberapa kali saya membuat vlog. Blog kali ini berisi sharing ketika saya menjadi salah satu narasumber dalam acara SABDA Youth! dengan tema Menderita? Siapa Takut! yang ditemani oleh Bu Yulia dan Kak Roma sebagai narasumber, serta Kak Rei sebagai host. Awalnya sih saya bingung mengapa tema SABDA Youth! kali ini tentang menderita … ya siapa juga yang mau menderita, banyak anak muda yang berpendapat kalau bisa hidup enak kenapa harus menderita? (contohnya saya hehehe …). Namun, dari sini, saya sadar mengapa SABDA Youth! memilih tema ini. Pastinya, untuk mengingatkan kepada kita (anak-anak muda) bahwa kita harus mau menderita karena Kristus.

Saya bersyukur bisa menjadi salah satu narasumber dalam acara tersebut dan banyak belajar mengenai penderitaan yang benar (menderita karena Kristus, bukan karena ulah sendiri). Acaranya sangat menarik dan banyak memberiku masukan. Walau Kak Roma sedikit terhambat karena masalah koneksi, tetapi bersyukur karena lumayan banyak juga yang bisa join dan memberi kesaksian dan tanggapan yang bisa memotivasi satu sama lain. Saya yakin acara semalam pasti bisa menjadi berkat bagi banyak orang, bukan hanya orang yang sedang menderita, tetapi yang terpenting bagi orang yang akan menderita.

Teman-teman, khususnya anak-anak muda, yok join terus dalam acara SABDA Youth! setiap Selasa, pkl. 18.30 WIB. Daripada gabut di rumah nggak ada kerjaan, mending kita semua nonton SABDA Youth! seminggu sekali agar kita semua bisa merasakan berkat-berkat melalui acara tersebut. Oh iya, kalau nggak bisa menonton live-nya, masih ada arsip atau siaran tundanya lho. Silakan kunjungi situs live.sabda.org atau di sabda.info. Yok dilihat dan dibagikan ke teman-teman kita semua.

Semangat semuanya!! Tuhan Yesus memberkati.

Aldo

Tentang Aldo

Aldorei Praka telah menulis 9 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.