Blog SABDA
6Apr/230

Belajar Banyak dari SABDA Youth! True Healing

Oleh: Nodas Constantine Baronio

Hallo Sahabat SABDA, pada Selasa, 28 Maret 2023, saya menjadi salah satu narasumber dalam acara SABDA Youth! yang bertema True Healing. Saya tidak sendiri, ada Mas Rei sebagai host dan 2 narasumber lainnya, yaitu Bu Evie dan Kak Fena.

Acara ini secara khusus membahas tentang healing yang sesungguhnya bagi anak muda. Ada beberapa hal yang menarik perhatian saya, seperti apa arti healing menurut Alkitab. Saya belajar bahwa healing bukan sekadar tentang pergi rekreasi atau refreshing, tetapi artinya lebih dalam dari itu, yaitu tentang pemulihan diri dari rasa sakit atau trauma yang sedang dialami. Bisa juga berarti hal yang dilakukan untuk menyelesaikan suatu masalah yang sedang dihadapi. Sebagai contoh, saat saya memiliki masalah dengan keluarga atau teman, hal itu harus segera diselesaikan. Bukan malah lari dari masalah dengan melakukan refreshing. Soalnya, refreshing hanya menghilangkan masalah sejenak, dan saat kita pulang, masalah tersebut tetap ada.

Melalui acara ini, saya belajar banyak tentang healing yang sesungguhnya, yang hanya bisa didapat dari Yesus; belajar tentang cara menyelesaikan masalah, bukan dengan lari diri melainkan berani menghadapinya. Sebagai anak muda, saya sangat senang dengan acara ini karena dapat menolong dan membekali kita dalam menyelesaikan masalah

Mari Teman-teman saksikan acara SABDA Youth! setiap Selasa malam. Saya yakin Sahabat SABDA akan mendapat berkat dari acara ini. Sekian dari saya, terima kasih. Shalom.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 179 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.