Blog SABDA
20Feb/230

Dari Magang Hingga Menjadi Staf Tetap YLSA

Bersyukur, pada Senin, 13 Februari 2023, pkl. 16.00 WIB, program Kenal YLSA mengadakan live perdana edisi Sharing Staf YLSA pada Februari ini. Acara ini diadakan supaya Sahabat SABDA dapat mengenal dan mengetahui cerita-cerita staf selama menjadi staf di SABDA. Nah, dalam acara ini, narasumbernya adalah Nehemia, teman saya ketika main PS, ditemani Mbak Evie sebagai host.

Nehemia banyak becerita tentang bagaimana perjalanan hidupnya hingga bisa bekerja di SABDA. Pada awalnya, Nehemia merupakan siswa SMK Bhina Karya Karanganyar yang magang di SABDA. Awal dia masuk ke SABDA masih belum tahu banyak atau “buta” tentang divisi SABDA ME+DIA. Namun, dia memiliki kemauan untuk belajar dan terus berkembang, hingga akhirnya dia bisa menjadi bagian dalam SABDA ME+DIA yang ternyata sangat dia sukai. Pertumbuhan yang dialaminya tidak hanya dalam pengetahuan, tetapi dalam hal rohani, salah satunya melalui PA staf. Perjalanan hidupnya melayani di SABDA cukup menarik dan menginspirasi, bahkan semangatnya bisa diteladani. Saya yakin apa yang dikerjakannya dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Dari sharing Nehemia, saya belajar untuk memiliki semangat belajar, berusaha, dan mau diproses. Hingga akhirnya, saya berkesempatan menjadi salah satu staf yang berdampak dan menjadi berkat. Oh ya, saya punya harapan untuk rekan sepelayanan saya, Nehemia, supaya terus setia, makin takut akan Tuhan, dan jangan lelah untuk belajar hal baru (ITS menunggumu hehe …).

Jangan lupa join acara kenal YLSA berikutnya dan acara-acara SABDA yang lainnya karena acara ini sangat seru lho! Akan ada banyak sharing dari staf sehingga Sahabat SABDA juga bisa mengenal mereka dan apa saja yang mereka kerjakan di SABDA.

Aldo

Tentang Aldo

Aldorei Praka telah menulis 9 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.