Blog SABDA
10Nov/220

Hadirkan Natal yang Menyenangkan dengan SABDA Unboxing! “Situs natal.sabda.org”

Hari terus berganti, tidak terasa hampir mencapai penghujung tahun dan Natal pun akan segera tiba. Gereja-gereja dan pelayanan-pelayanan Kristen mulai sibuk mencari bahan-bahan Natal. Saya merasa senang karena SABDA Unboxing! akhirnya membahas situs natal.sabda.org. Acara ini diadakan pada Kamis, 3 November 2022, pkl. 18.30 WIB, di Instagram @sabdaresources.

Persiapan untuk acara ini dapat dikatakan singkat karena baru dimatangkan dalam sehari dengan berbagai kesibukan lainnya. Pertolongan Tuhanlah yang memampukan kami melakukannya. Saya rasa teman-teman pembaca blog perlu mengetahui informasi bahan di situs Natal agar tidak lagi kebingungan dalam mencari ide-ide dan bahan-bahan seputar Natal.

Bahan yang disediakan di situs Natal sangat beragam dan dapat digunakan untuk semua generasi. Bahkan ada bahan paket-paket Natal yang asyik dan menyenangkan seperti : Natal Bersama Keluarga, Natal Setiap Hari, DIY Christmas, 33 Kumpulan Khotbah Natal, 33 Renungan Natal Inspiratif, 33 Bahan Aktivitas dan Permainan, Paket Bioskop Natal, Paket Karaoke Natal, Paket SABDA Me+DIA, dan Komik Kingstone Natal.

Banyak peserta tertarik dengan bahan-bahan multimedia, seperti: quote, infografik, video, Kingstone Komik Natal, dan seri Adven dari The Bible Project. Saya sendiri tertarik dengan bahan skrip drama karena bahan tersebut dapat menolong anak-anak sekolah minggu untuk berlatih dengan skrip yang telah disediakan. Puji Tuhan, acara ini berlangsung dengan baik dan lancar dengan pertolongan Tuhan dan bantuan dari teman-teman teknis Tian, Nikos, Mas Ody, dan There sebagai admin.

Bersyukur, Tuhan menuntun SABDA dalam pengerjaan situs Natal ini. Kerinduan teman-teman juga mendorong tim SABDA untuk mengembangkan situs ini. Sungguh, Dia Tuhan yang hebat dan luar biasa! SABDA terus berupaya untuk berinovasi dan selalu menambah bahan-bahan Natal untuk memperlengkapi masyarakat Kristen dalam menyambut Natal yang penuh kasih, alkitabiah, dan menyenangkan.

Saya mengajak Sahabat SABDA semua untuk berbagi info seputar situs natal.sabda.org dan berbagi video arsip SABDA Unboxing! di https://instagram.com/p/CkhSKf7p4QW. Jangan lupa, kita berbagi kepada keluarga, teman-teman, dan kenalanmu lainnya supaya semakin banyak orang terbantu dalam persiapan Natal dan bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain. Praise the Lord!

Rode

Tentang Rode

Rode Pardede telah menulis 26 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.