Blog SABDA
1Sep/220

SABDA Unboxing! “Alkitab.co”

SABDA memiliki banyak sekali produk dan program pelayanan. Nah, Sahabat SABDA tentunya sudah mulai mendapat banyak informasi terkait hal ini, baik melalui Instagram Live SABDA Unboxing! (setiap Kamis), GoSABDA!, maupun acara live lainnya. Pada 25 Agustus 2022, saya berkesempatan untuk mengenalkan situs Alkitab.co, salah satu situs SABDA yang menjadi portal bagi situs-situs Alkitab milik SABDA, kepada Sahabat SABDA melalui program SABDA Unboxing!.

Situs Alkitab.co tergolong situs baru jika dibandingkan dengan situs-situs SABDA, seperti ylsa.org, sabda.org, live.sabda.org, dan situs-situs sabda.org lainnya. Karena itu, mungkin sebagian Sahabat SABDA belum mengenal situs ini. Saya masih ingat ketika awal masuk di SABDA, bulan Oktober (bertepatan dengan HUT SABDA), situs Alkitab.co baru mulai dirancang oleh tim Biblical Engagement (BE). Puji Tuhan, situs ini selesai dikerjakan tim ITS pada Desember 2022, dibantu dengan tim Media yang merancang desain dan logo situs ini. Nah, saat ini, situs Alkitab.co masih terus di-update oleh tim maintenance.

Pengguna situs SABDA, baik pengguna lama dan baru, pasti pernah mengalami kesulitan ketika harus mencari bahan-bahan di situs-situs SABDA. Nah, dengan adanya situs Alkitab.co yang merupakan portal untuk bahan/alat/studi alkitab, para pengguna SABDA pasti akan sangat terbantu. By the way, jumlah bahan di situs-situs SABDA itu sangat banyak, melebihi iklan lapisan Tango, ratusannnn hehe … (bukan endorse lho ya :p). Bahan-bahan di SABDA itu ribuan, mungkin bisa lebih. Dengan adanya situs Alkitab.co, diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam mencari bahan, alat studi Alkitab, seminar, training, metode, quotes, ayat pendukung, bahkan acara yang berkaitan dengan Alkitab. Saya bersyukur dengan adanya situs Alkitab.co, banyak orang percaya akan semakin diperlengkapi dalam melakukan studi Alkitab.

Dukung kami dalam doa ya Sahabat SABDA agar situs Alkitab.co dapat terus dikembangkan dan menjadi berkat bagi banyak orang. Bagi Sahabat yang ingin memberi usulan bahan seputar Alkitab atau jika ada kendala dalam mengaksesnya, jangan ragu untuk kontak kami di WA 0881-2979-100 atau email ylsa@sabda.org. Oh ya, boleh juga lho sharing ke teman/saudara/rekan agar mereka juga mendapat berkat melalui situs Alkitab.co. Tuhan Yesus memberkati!

Sandra

Tentang Sandra

Renata Sandra telah menulis 23 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.