Blog SABDA
10Jun/200

Future Church: 7 Pemikiran

Seperti apakah gereja masa depan? Presentasi berjudul “Future Church: 7 Pemikiran” ini menawarkan tujuh observasi terhadap tren-tren gereja yang sedang terjadi belakangan ini guna menolong para pemimpin gereja mengantisipasi dan menyusun perencanaan strategis terkait pelayanan gereja ke depan.

Krisis yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 mengakselerasi banyak perubahan yang memaksa gereja beradaptasi dan berinovasi untuk dapat tetap mengerjakan pelayanannya. Namun, diperlukan perencanaan yang lebih strategis ke depan agar gereja tidak hanya reaktif terhadap perubahan yang sedang terjadi, tetapi juga proaktif memikirkan cara-cara baru untuk dapat semakin efektif menjalankan misinya. Peka terhadap kebutuhan jemaat pada masa depan dan mau berkreasi dengan alat-alat digital yang tersedia untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut merupakan kunci agar gereja bisa tetap relevan pada masa yang akan datang.

Tentang Odysius

Odysius Temara telah menulis 14 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran