Blog SABDA
1Jul/151

Ultah Nih… Mbak Amid

Bersyukur kali ini sahabat dan rekan kami, Amidya, berulang tahun pada usia yang telah mencapai seperempat abad. Usia yang matang untuk seorang wanita yang gemar belajar sejarah ini. Dan, bila Tuhan menghendaki, tahun ini ia juga akan menyediakan diri untuk dipinang oleh seorang laki-laki idamannya … ciyeee … eee.

Seperti biasa, ada tradisi keluarga besar YLSA dalam menyambut staf yang berulang tahun. Yups, tradisi berkumpul bersama dan berdoa. Tepat jam 15.00 kemarin (30/6/’15), kami para staf berkumpul di dapur Griya SABDA. Kami mempersilakan wanita periang yang berulang tahun ini untuk sharing ucapan syukur dan pokok doanya. Ia mengucap syukur untuk setiap anugerah Tuhan yang telah diterimanya dan untuk pelayanan yang boleh dikerjakannya bersama dengan rekan-rekan staf YLSA. Ia bersyukur Tuhan telah menolong pelayanannya sebagai koodinator PESTA, banyak berkat yang telah diterimanya dan Tuhan mengerjakan banyak hal dalam hidupnya sehingga ia pun mengalami pertumbuhan secara rohani.

Setelah itu, ia juga membagikan beberapa pokok doa. Pokok doa pertama adalah supaya Tuhan turut campur tangan menolong pelayanannya sebagai seorang Pelayan Tuhan, terkhusus sebagai koordinator PESTA. Pokok doa keduanya adalah untuk penyelesaian tugas akhirnya di kampus dan agar dapat wisuda tepat waktu sebagai seorang Magister Pendidikan. Ketiga, berhubungan dengan topik panas … hehe, yaitu pokok doa untuk pernikahannya di akhir tahun nanti, yaitu agar Tuhan menolong dalam segala persiapan hari penikahannya nanti. Terakhir kami berdoa bersama untuk ketiga pokok doa ini, kali ini mbak Okti yang berkesempatan untuk memimpin kami para staf berdoa bagi yang berulang tahun.

Mari, kita katakan sama-sama: Selamat ulang tahun sobat kami, Amidya …. 🙂
Kiranya belas kasih dan kasih karunia Tuhan Yesus besertamu selalu.

Ayub

Tentang Ayub

Ayub Arifin telah menulis 10 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Selamat ultah, Mi 😀

    Aku ikut doakan semoga semua cita-citamu tercapai dan pernikahanmu nanti berlangsung dengan lancar. Amin 😀

    Ke depannya, aku berharap Amidya akan semakin mengasihi Tuhan, keluarga, dan orang-orang. Amin.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran