Blog SABDA
17Apr/152

Selamat Tua Ayub!

Hari ini, tanggal 16 April adalah momen bahagia bagi Ayub, karena hari ini merupakan hari ulang tahunnya yang ke 25 tahun. Ayub adalah staf YLSA dari divisi PESTA, yang rumahnya di Karanganyar dan tiap hari naik motor ke kantor, hehehe. Nah, kembali ke topik ulang tahun, kebetulan tadi pagi saat baru tiba di kantor, saya bertemu dengan Ayub di parkiran kantor. Setelah itu, kami menuju ke kantor masing-masing karena kantor kami berbeda tempat. Saat saya sedang berada di kantor bersama Mbak Eli, tiba-tiba Ayub datang dan mengatakan sesuatu. “Mbak, aku ulang tahun,” katanya. ^o^ Dalam hati saya berucap, “Ulang tahun kok malah ngomong-ngomong.” Hehehehe. Yah, lalu saya memberi ucapan kepada Ayub bersama dengan Pak Gunung dan Mbak Eli.

Dan, karena saya sudah mengetahui bahwa dia berulang tahun hari ini, maka muncullah gosip di sana sini. “Ayub ulang tahun ya?” Tanya staf yang lain. Nah, baru pada waktu makan siang, gosip itu terjawab.:-) seperti biasa, jika ada staf yang berulang tahun, maka akan ada sesi kesan dan pesan, serta pokok doa dari yang bersangkutan. Dalam kesannya siang itu, Ayub mengatakan kalau dia bersyukur bisa berada di YLSA. Lalu, dalam bagian pokok doa, Ayub minta kepada kami untuk mendoakan keluarganya, khususnya untuk Ibunya yang baru saja mengalami kecelakaan tangannya dan mengalami patah di bagian bahunya sehingga harus digibs. Satu lagi doa pergumulannya adalah kiranya Tuhan selalu memberi hikmat dan kebijaksanaan seperti pada renungan pagi kami dari Oswald Chambers yang mengingatkannya supaya jangan hanya berangan-angan tetapi untuk segera melakukan apa yang Tuhan inginkan. Lalu, saya diberi tugas untuk berdoa syafaat bagi Ayub sekaligus berdoa untuk makanan jasmani yang telah disiapkan oleh Mbah Reso dan Bu Dikem.

Kiranya dengan umur yang sudah semakin bertambah ini Ayub semakin dekat dengan Tuhan, dan segala pergumulan serta keinginannya akan dijawab oleh Tuhan.

Selamat ulang tahun Ayub. Tuhan Yesus memberkati!

Yans

Tentang Yans

Yans Albert telah menulis 6 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Saengil chukha hamnida, Yub! (Korea dikit^^) Semoga semakin dewasa baik secara jasmani maupun rohani. Terus penuhi panggilanmu. Juga, setialah mengerjakan setiap hal yang Tuhan sudah percayakan kepadamu. Semangat bekerja di ladang-Nya!

    Tuhan Yesus memberkati 😀

  2. Ayub … met ultah ya. 😀

    Maju terus ya dalam melayani Tuhan! Semangat!


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran