Blog SABDA
4Dec/142

S.A.N.T.I.

Sejak tanggal 1 Desember yang lalu, Hadi, koordinator divisi ITS, sudah ingat akan ulang tahun Santi, koordinator divisi Komunitas. Setiap hari ia selalu berkata, “Eh, Santi, ulang tahun loh!” Dan, memang benar, Santi ulang tahun, tapi bukan tanggal 1, 2, atau 3 Desember, melainkan tanggal 4 Desember, yaitu hari ini! Jadi, seharusnya hari inilah hari yang tepat bagi Hadi untuk mengucapkannya kepada Santi… hehehe….

Dan, kami semua, seisi kantor, juga mengucapkan hal yang sama untuk Santi. Pada hari ulang tahun ini, saya akan mencoba membuat sebuah tulisan dari nama panggilannya, ya. 🙂

S: Santi sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena…
A: Anugerah keselamatan telah diberikan kepadanya.
N: Namun, Santi sadar bahwa dalam anugerah itu,
T: Tugas besar sebagai pengikut Kristus menjadi panggilannya juga.
I: Itulah sebabnya, dia berada di SABDA saat ini, untuk menjawab panggilan Tuhan di ladang misi modern, menjadi bagian dari IT 4 GOD!

Saya sangat senang punya teman sepelayanan yang sangat bersemangat, serius, dan punya integritas dalam melayani Tuhan. Banyak suka dan duka yang juga ia alami selama mengikuti Kristus, tetapi saya bisa melihat kalau ia menjalani itu semua dengan penuh ucapan syukur dan berserah penuh kepada Tuhan. Salah satu harapannya dalam ulang tahun hari ini, ia bisa semakin bertumbuh dan lebih bersemangat lagi dalam melayani.

Santi juga termasuk wanita yang sangat memperhatikan keluarganya. Ia memiliki suami dan seorang bayi perempuan yang lucu, yaitu Garneta :). Berkat Tuhan itu menambah semangatnya dalam melayani Tuhan. Ketika ia bercerita tentang Garneta, saya bisa melihat bukan hanya bibirnya yang tersenyum, tetapi juga matanya berbinar-binar :). Santi juga sangat memperhatikan orang tuanya. Ia berdoa agar orang tuanya, di masa tua mereka, tetap kuat di dalam Tuhan, meskipun keadaan fisik sudah mulai menurun. Ya, saya bersyukur pula untuk Santi. Untuk ulang tahunya yang ke-30 hari ini, keluarganya, dan orang tuanya. Kiranya, Santi semakin dipakai Tuhan untuk hormat dan kemuliaan nama-Nya.

Met Ultah, ya Sannnn! 🙂

Evi

Tentang Evi

Davida Dana telah menulis 30 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. “Jadi, seharusnya hari inilah hari yang tepat bagi Hadi untuk mengucapkannya kepada Santi… hehehe….”
    Gpp Mbak, itu salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama :p

    H.A.D.I. juga ada kepanjangannya:
    H: Hadi sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena…
    A: Anugerah keselamatan telah diberikan kepadanya.
    D: Dia sadar oleh anugerah itu.
    I: Itulah sebabnya, ia berada di SABDA saat ini untuk menjawab panggilan Tuhan di ladang misi modern, menjadi bagian dari IT 4 GOD!

    Btw, thank you San ‘triple snack’-nya, kapan-kapan ulang tahun lagi ya.. 😀

    Tetap semangat melayani Tuhan!
    Soli Deo Gloria

  2. Yee, Happy Birthday Mbak Santi. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan berkat, anugerah dan pemeliharaan untuk orang tua mbak Santi, Suami mbak Santi dan Adek Garneta. 😀

    Untuk Mbak Davida, buatin juga akronim untuk aku mbak.. 😀


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran