Blog SABDA
20Jan/161

IT Ministry Membuat Hidup Saya Berarti

Waooo … Ternyata usia saya sudah 31 tahun. Saya berharap saya makin dewasa dalam menyikapi hidup. Makin bertambah hikmat dan bijaksana di dalam Tuhan.

Kali ini, saya yang menulis blog untuk ulang tahun saya sendiri, biasanya sih teman SABDA lain yang menuliskannya. Yaaa okelah … karena memang sudah lama saya tidak menulis di blog ini, kesempatan indah pada hari istimewa ini untuk memulai menulis kembali.

Pada hari ulang tahun ini, yang paling utama, saya hendak mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan untuk melakukan pekerjaan-Nya. Bersama teman-teman YLSA mengerjakan  ladang yang sangat luas di bidang teknologi informasi. Saya diberi hak istimewa oleh Tuhan untuk melayani-Nya karena belum tentu semua orang mendapat kesempatan istimewa sama seperti saya. Bukan hal mudah untuk menjalani, tetapi karena oleh kekuatan-Nya, saya dilayakkan dan dimampukan untuk mengerjakan tugas yang diberi-Nya. Bersyukur kepada Tuhan karena “IT Ministry membuat hidup saya berarti”.

Pada ulang tahun saya ini, saya juga mengajak rekan-rekan muda yang lain untuk bisa terlibat dalam pelayanan digital. Ada kesempatan menjadi rekan sekerja Allah di ladang yang luas tak terbatas ini. Kesempatan untuk memakai kemampuan di bidang teknologi untuk hormat dan kemuliaan Tuhan. Maukah hidup Anda menjadi berarti? 

 

Hadi

Tentang Hadi

Hadi Pramono telah menulis 12 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Saya juga merasakan jamahan Tuhan Yesus melalui IT kita dapat di cerahkan oleh berbagia pengetahuan Tentang Allh dan dapat menambah khasanah firman Tuhan dan kita dapa saling bekomunikasi saling menguatkan lewat komunikasi It ini dan banyak yang lebih mengenal Allah kita yang sangat luar biasa ini dan tentunya kita dapat berbagi dalam kasih Yesus
    https://www.birotiket.com/?id=willykaihatu


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran