Blog SABDA
6Jul/150

Roadshow Tim SABDA ke PT. Intan Pariwara

Acara perkenalan YLSA ini sebenarnya adalah inisiatif Pak Imam karena tertarik melihat informasi tentang roadshow YLSA di Facebook. Rupanya, Pak Imam ingin agar teman-teman persekutuannya di PT. Intan Pariwara ini juga mengenal produk-produk pelayanan YLSA. Nah, singkat cerita, tim YLSA diundang ke Klaten untuk memberikan presentasi perkenalan pelayanan YLSA.

<a href=”http://blog.sabda.org/blog/blogger-sabda/rostika-surya/”>Saya</a>, <a href=”http://blog.sabda.org/blog/blogger-sabda/lusia-ratih/”>Mbak Lusi</a>, dan <a href=”http://blog.sabda.org/blog/blogger-sabda/yohanes-bayu-prajanto/”>Bayu</a> ditunjuk sebagai tim roadshow ke Klaten ini. Mbak Lusi diberi tugas untuk membawakan presentasi, sedangkan saya dan Bayu akan membantu melayani instalasi dan jaga booth. Pak Imam dan Pak Sigit datang ke kantor YLSA pukul 13.30 WIB untuk membawa kami ke Klaten. Karena kedatangan kami di kantor PT. Intan Pariwara cukup awal, maka Pak Imam memandu kami untuk melihat proses pembuatan majalah Sahabat Tiko. Majalah ini adalah salah satu produk andalan PT. Intan Pariwara. Saya senang mendapat kesempatan melihat alur pembuatan majalah Sahabat Tiko dari awal sampai akhir.

Saya, Mbak Lusi, dan Bayu ditunjuk sebagai tim roadshow ke Klaten ini. Mbak Lusi diberi tugas untuk membawakan presentasi, sedangkan saya dan Bayu akan membantu melayani instalasi dan jaga booth. Pak Imam dan Pak Sigit datang ke kantor YLSA pukul 13.30 WIB untuk membawa kami ke Klaten. Karena kedatangan kami di kantor PT. Intan Pariwara cukup awal, maka Pak Imam memandu kami untuk melihat proses pembuatan majalah Sahabat Tiko. Majalah ini adalah salah satu produk andalan PT. Intan Pariwara. Saya senang mendapat kesempatan melihat alur pembuatan majalah Sahabat Tiko dari awal sampai akhir.

Sambil kami mempersiapkan “display”, para peserta membantu kami membagikan paket DVD Library Anak kepada tamu-tamu yang lain. Suasana cukup menyenangkan karena beberapa tamu yang hadir rupanya sudah mengenal Mbak Lusi sehingga memudahkan tim SABDA berinteraksi dengan peserta. Presentasi Mbak Lusi ditayangkan lewat LCD dan acara berjalan lancar sampai akhir. Bayu menutup acara ini dengan doa. Lalu, peserta dipersilakan untuk melihat-lihat display produk SABDA yang sudah kami persiapkan. Beberapa peserta mengatakan waktu presentasi kurang panjang karena mereka ingin tahu lebih banyak. Kami berharap semoga apa yang kami bagikan menjadi berkat, dan nama Tuhan dimuliakan. IT 4 GOD! :)

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran