Blog SABDA
14Apr/155

Sugeng Ambal Warsa Bu Reso!

Hari ini ada sesuatu yang istimewa di kantor YLSA. Bu Reso berulang tahun. Siapa yang tak kenal Bu Reso??? Ya, Bu Reso adalah orang yang sangat terkenal di kantor YLSA, sekaligus juga orang yang paling senior di antara seluruh staf YLSA. Beliau adalah orang yang berjasa dalam menyediakan kebutuhan makan siang kami setiap hari di kantor, snacks pada saat break, maupun makanan-makanan untuk staf jika kami mengadakan persekutuan staf atau beberapa acara perayaan di kantor :)

Sesaat sebelum makan siang, kami berkumpul untuk mendengar sepatah dan dua patah kata dari Bu Reso. Ternyata, beliau secara spontan langsung memberikan ucapan syukur bahkan sebelum MC mempersilakannya.:) Pada ulang tahunnya yang ke 64 ini, Bu Reso mengucap syukur karena pemeliharaan Tuhan yang tiada habis dalam hidupnya. Beliau sangat bersyukur karena sejak tahun 1994 sudah melayani di YLSA, sehingga bisa menyaksikan betapa besarnya karya Tuhan dalam memelihara Yayasan ini. Ibu yang memiliki 6 anak ini juga bersyukur karena anugerah Tuhan sehingga beliau bisa membesarkan anak-anaknya menjadi dewasa dan mandiri serta atas kesehatan yang telah Tuhan berikan kepadanya selama hidupnya.

Selain memberikan ucapan syukur, Bu Reso juga memberikan pokok doa untuk didoakan bersama. Bu Reso minta didoakan agar beliau dan seluruh keluarganya diberikan kesehatan sehingga dapat senantiasa melayani Tuhan. Dipimpin oleh Pak Viktor, kami semua secara bersama-sama mendoakan pokok doa dari Bu Reso di hari istimewanya ini. Setelah itu, kami semua segera mengantri untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada beliau :)

Selamat ulang tahun Bu Reso, Tuhan Yesus memberkati selalu!

Gunung

Tentang Gunung

Gunung Yudi Pamungkas telah menulis 12 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (5) Trackbacks (0)
  1. Selamat Ultah mbah Reso, masakannya tetap mak nyusss..ehehehe
    Tambah sehat dan selalu di berkati Tuhan Yesus. Amin. :D

  2. Selamat ulang tahun Bu Reso :) semoga selalu diberi kesehatan dan terus semangat melayani Tuhan. Terima untuk masakan yang enak yang setiap hari kami santap :D . Tuhan memberkati.

  3. Selamat ulang tahun, Bu Reso.

    Saya bersyukur bisa kenal dengan Bu Reso dan menikmati masakannya setiap hari … masakan Bu Reso itu enak lho. Terima kasih ya Bu Reso karena sudah masak untuk kami setiap hari.

  4. Sugeng ambal warsa nggih Bu Reso. Mugi Gusti Yesus tansah paring kasarasan, kawilujengan, ugi karahayon kagem Bu Reso kaliyan kulawarga. Amin.. ^_^

  5. Buuu… Bu Resoooo… :)
    Selamat ulang tahun ea.. Tetap semangat dan bersukacita dalam melayani Tuhan. Tetap kuat dan sehat. Terima kasih sudah memasakkan makanan untuk kami semua.. terima kasih buanyak. :)

    Lemah teles, Gusti Allah ling mbales. (#pelukhangatkuuntukmu)


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran