Blog SABDA
7Apr/151

Hore, Benny Ulang Tahun! :-)

Oleh: Wiwin*

Enam April adalah hari yang spesial bagi saudara kami, Benny Kusumanegara. Hari ini, Benny akhirnya masuk ke tahap “prime age“. Kami bersama-sama merayakan hari ulang tahunnya sewaktu kami makan siang, sembari menyantap bakso yang Benny bawa sebagai wujud ucapan syukurnya. Wah, nikmat :-).

Programmer YLSA ini begitu bersyukur atas karunia Tuhan yang memberi kesempatan baginya untuk hidup dan melayani Tuhan. Benny merindukan hidupnya semakin bijaksana dalam mengatur waktu antara keluarga dan pelayanan, serta semakin maksimal dalam pelayanannya di YLSA. Kerinduan Benny ini kami aminkan serta kami dukung bersama dalam doa kami siang itu.

Di hari ulang tahunnya, selain berbagi bakso bagi kami semua, Benny juga membagi sebuah karya yang khusus dibuat untuk memaknai hari ulang tahunnya. Karyanya ini tidak dibagikan hanya kepada kami di YLSA, tetapi juga kepada seluruh pembaca serta semua orang yang membutuhkannya. Dari jauh-jauh hari Benny mempersiapkan mimpinya dan menyelesaikannya di hari Paskah kemarin. Benny yang begitu mencintai kebudayaan Jawa akhirnya tidak saja meluncurkan DVD Alkitab Aksara Jawa tahun 2014 lalu, tetapi juga membuat Kamus Bahasa Jawa dalam bentuk cetak, yang dicetak pada hari ulang tahunnya. Wow, Benny memang unik dan keren!

Selamat ulang tahun Benny!! Kiranya hidupmu semakin menjadi berkat bagi banyak orang!!


*Wiwin adalah staf magang YLSA.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 179 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Selamat Ulang Tahun Ko Benny! Kiranya semakin diberkati untuk keluarga dan pelayanan. Sukses juga untuk menghasilkan karya-karya baru yang dapat menyukakan hati Tuhan.

    Tuhan Yesus memberkati.. 😀


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.