Blog SABDA
6Mar/151

Selamat Ulang Tahun, Hilda!

Jumat siang, 6 Maret 2015, seluruh staf SABDA berkumpul di Training Room untuk melaksanakan Persekutuan Doa Jumat. Pada saat PD, MC membuka acara PD dengan sebuah pujian dan doa.Mbak Santi adalah salah satu staf YLSA yang menjadi MC dalam PD saat itu. Setelah selesai berdoa, tiba-tiba mbak Santi mengumumkan bahwa salah satu rekan kami, yaitu Hilda Debora berulang tahun ke-20. 🙂

Mbak Santi pun kemudian menginstruksikan kami semua untuk menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Hilda. Setelah lagu usai, Hilda berbagi kesan dan pesannya mengenai ulang tahunnya kali ini. Ini adalah ulang tahun pertama bagi Hilda di Yayasan Lembaga SABDA. Sudah tiga tahun ia bersekolah dan tinggal di Solo sendirian, sebab keluarganya tinggal di Bogor. Meskipun begitu, pada ulang tahun kali ini, ia merasa bersyukur karena ia berada di tengah-tengah keluarga besar YLSA, yang adalah keluarga baru bagi Hilda. Pada ulang tahunnya kali ini, Hilda ingin kerohaniannya semakin bertumbuh, rajin melakukan disiplin rohani, dan kuliahnya bisa dilakukan dengan lancar. Satu pergumulannya lagi adalah supaya keluarganya yang tinggal di Bogor bisa mengenal dan bertumbuh dalam Tuhan.

Setelah Hilda selesai berbagi kesan dan pesan, kami semua berdoa bersama bagi Hilda. Kami bersyukur Tuhan Yesus telah membawa dan menempatkan Hilda di YLSA. Kiranya selama di YLSA, Hilda bisa semakin bertumbuh dalam Tuhan, dapat menjalankan disiplin rohani, dan memanfaatkan masa mudanya untuk melayani pekerjaan Tuhan.

Selamat Ulang Tahun, Hilda. Andohar ma tongtong mandapothon berkat humbannni Tuhan!

Amidya

Tentang Amidya

Amidya Tri Agusti telah menulis 16 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Hilda … met ultah ya 😀

    Di usia yang ke-20 ini tetaplah menjadi anak Tuhan yang menyenangkan hati-Nya. Jangan pernah menyerah, tetapi berusahalah terus untuk melakukan yang terbaik bagi kemuliaan nama-Nya. Semangat ya!


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.