Blog SABDA
10Feb/150

Ulang Tahun Bayu

Senin pagi, staf YLSA memulai minggu dengan Persekutuan Doa. Seperti biasa, saat kami semua berkumpul di ruang pertemuan, ada beberapa pokok doa yang disampaikan untuk kami bawa dalam doa. Salah satunya adalah berdoa bagi Mas Bayu yang tidak masuk pada hari itu karena mas Bayu baru mengalami kecelakaan pada hari Sabtu, 7 Februari 2015. Kebetulan pada hari Sabtu itu, Mas Bayu juga berulang tahun yang ke-26.

Karena Sabtu libur dan pada hari Senin Mas Bayu tidak masuk, kami merayakan ultah Mas Bayu saat makan siang, pada hari Selasa keesokan harinya. Kami semua berkumpul di meja makan dan mendengarkan sedikit sharing dari Mas Bayu mengenai kesannya pada ulang tahunnya ini. Dalam sharingnya, ia mengucap syukur atas berkat dan pemeliharaan Tuhan, dan tak lupa juga menyampaikan beberapa pokok doa yang menjadi kerinduannya. Pokok doanya yang pertama adalah untuk pelayanannya. Mas Bayu berharap bisa selalu bersemangat dalam melayani Tuhan. Kedua, Mas Bayu mengucap syukur karena kakaknya sudah memiliki rumah baru di Jakarta, dan semoga Tuhan senantiasa memberkati rumah tangga kakaknya. Pokok doa yang ketiga ditujukan untuk adiknya, yang akan melaksanakan ujian skripsi dan rencana selanjutnya yang akan pergi ke luar pulau untuk membantu salah satu LSM.

Setelah kami mendengar sedikit sharing dan pokok dari Mas Bayu, Pak Gunung memimpin kami untuk berdoa bagi Mas Bayu. Setelah berdoa, tidak lupa kami menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dan memberikan selamat kepada Mas Bayu. :)

Selamat ulang tahun Mas Bayu, semoga semakin bertambah dewasa di dalam Tuhan, serta senantiasa bersemangat dalam melayani Tuhan. Damai sejahtera Tuhan kiranya beserta keluarganya, dan Mas Bayu juga semakin mengasihi orang tua, saudara, teman, dan sahabat-sahabatnya. Tuhan Yesus Mengasihimu. :)

Mei

Tentang Mei

Mei Fitriyanti telah menulis 7 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran