Blog SABDA
1Jul/142

Peran SABDA

Perkenalkan, nama saya Samuel. Saya mulai bergabung di SABDA pada hari Senin, 17 Maret 2014 yang lalu. Setelah menempuh dua bulan masa percobaan kerja, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di YLSA, saya diminta untuk memberikan presentasi sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas yang saya kerjakan selama ini.

Setelah melewati berbagai macam pilihan dan pertimbangan, akhirnya saya memutuskan untuk memberikan presentasi dengan judul “Peran SABDA”. Saya tertarik untuk mengambil judul ini karena bagi saya pelayanan SABDA selama ini sangat berperan untuk menolong dan membawa orang datang lebih sungguh-sungguh kepada Tuhan, terlebih lagi untuk memperlengkapi pelayan-pelayan Tuhan untuk dapat melayani dengan baik. Selama mempersiapkan presentasi, saya dibantu oleh staf-staf lain. Saya banyak bertanya dan mereka banyak membimbing saya, sampai akhirnya saya siap untuk memberikan presentasi. Puji Tuhan, semua dapat berjalan lancar walaupun saya harus melakukan dua kali presentasi karena presentasi pertama kurang berhasil baik. Saya bersyukur karena diberi kesempatan untuk memperbaiki dan memberikan presentasi kedua dengan lebih baik. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman staf YLSA yang sudah membantu.

Pada kesempatan ini, saya juga rindu untuk membagikan apa yang saya presentasikan kepada semua Sahabat dan Pendukung YLSA. SABDA menyediakan banyak bahan-bahan kekristenan untuk berbagai bidang pelayanan yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan. Bahan-bahan ini tentunya sangat berguna untuk masyarakat Kristen pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan mengunjungi situs-situs dan berlangganan publikasi-publikasi YLSA, masyarakat dapat memperoleh dan mengembangkan pengetahuan akan kebenaran firman Tuhan serta keterampilan untuk melayani Tuhan.

SABDA juga menyediakan teks Alkitab dalam berbagai versi terjemahan dan juga Alkitab dalam format audio untuk memudahkan kita menikmati firman Tuhan. Di samping itu, software SABDA juga disediakan untuk memperlengkapi para aktivis gereja dan hamba Tuhan dalam menggali firman Tuhan dengan alat yang baik. Artikel-artikel dan bahan-bahan kekristenan di situs-situs YLSA juga dapat diakses oleh masyarakat umum Indonesia untuk memberikan inspirasi dan menolong mereka mengenal Tuhan secara lebih dalam. Melalui produk pelayanan YLSA tersebut, masyarakat didorong untuk terus menggali dan mempelajari Alkitab sehingga diharapkan pada akhirnya mereka semakin memiliki kerinduan untuk melayani Tuhan.

Semuanya SABDA bagikan secara cuma-cuma, sesuai dengan filosofi Yayasan Lembaga SABDA, yaitu SABDA menerima keselamatan dengan cuma-cuma dan membagikannya dengan cuma-cuma juga.

Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

Tentang Samuel

Samuel Ariyanto telah menulis 2 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Terima kasih Mas Samuel untuk presentasinya, me-refresh kami kembali bahwa pelayanan SABDA telah menjadi berkat bagi banyak orang di luar sana.

    Kami semua salut dengan Mas Sam yang bisa menciptakan progress besar saat harus memperbaiki presentasi. Besok presentasi lagi donk…hihi..:p

  2. Mas Samuel selamat untuk presentasinya dan semangat luar biasa yang dimiliki oleh Mas Samuel. Terima kasih sudah membagikan kepada kami mengenai Peran YLSA dan kita semua dapat menjadi duta-duta YLSA yang siap melayani Tuhan. 🙂

    Next time, presentasi lagi ya, Mas…
    Tuhan Yesus memberkati


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran