Blog SABDA
23Jun/145

Selamat, Mas Yochan!

Waktu menunjukkan pukul 3 sore ketika seluruh staf berkumpul di ruang kerja kantor lama YLSA. Kami semua berkumpul untuk bersama-sama memberikan selamat kepada Mas Yochan, yang kemarin, pada tanggal 22 Juni 2014, berulang tahun yang ke-32 tahun. Diawali dengan lagu wajib “Selamat Ulang Tahun”, kami semua menyanyikannya dengan diiringi petikan gitar dari Mas Ryan. Waktu itu, Mas Yochan sedang bekerja. Dan, seperti biasanya, saat bekerja ia terlihat sangat serius sehingga kami melihat ekspresinya cukup kaget ketika melihat kami datang beramai-ramai sambil menyanyikan lagu untuknya.

Setelah itu, staf infrastruktur dan anggota divisi ITS YLSA ini diberikan kesempatan untuk membagikan pokok doanya. Hal yang menjadi pergumulan utama Mas Yochan di ulang tahunnya kali ini adalah doa bagi keluarganya. Mas Yochan meminta kami untuk mendoakan, baik kesehatan maupun kerohanian, kedua orang tuanya. Selain itu, ia juga terkhusus ingin mendoakan karir dan pasangan hidup bagi adiknya. Kemudian, kami pun bersama-sama mendoakan pergumulan Mas Yochan yang dipimpin oleh Sdri. Mei. Tidak lupa, Mei juga mendoakan kehidupan Mas Yochan secara pribadi, yaitu pertumbuhan imannya, perannya sebagai kepala keluarga, dan juga kehidupan pelayannya sehari-hari.

Selamat ulang tahun Mas Yochan. Semoga dengan bertambah usia yang dikaruniakan oleh Allah, dirimu dapat terus setia menjadi pelayan-Nya, di mana pun dikau ditempatkan.

Meland

Tentang Meland

Meland Neno telah menulis 5 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (5) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun, Pak Yo 😀
    Kiranya semakin cinta Tuhan, semakin bertambah hikmat dari Tuhan, selalu diberkati dan menjadi berkat, tetap semangat untuk menjadi hamba-Nya yang setia dan taat di mana pun, kapan pun, dan dalam kondisi apa pun.

    IT 4 GOD! ^^

  2. Happy birthday to you, Pak Yochan!

    Haha..bener..Pak Yochan kalau kerja serius banget..kalo ga kerja juga serius… Jadi, orangnya emang serius..bercandaannya juga serius…hahaha…. Peace…..

    Anyway… Semoga seiring berkurangnya usia di dunia ini, Pak Yochan semakin mantap berjalan bersama Tuhan Yesus.
    Tuhan berkati. 😀

  3. Selamat ulang tahun, Pak Yo… Selamat panjang umur dan sukses selalu, kiranya damai Kristus senantiasa ada padamu dan keluargamu.

  4. Met ultah, Pak Yo.. kiranya tetap setia melayani Tuhan..
    Salam IT 4 God..

  5. Selamat ulang tahun, Kak Yochan…..
    Semakin semangat melayani Tuhan…


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran