Blog SABDA
2Jan/141

Selamat Ulang Tahun, Mas Ryan

“SELAMAT TAHUN BARU 2014!!”

Inilah kalimat pertama yang muncul di hari pertama kami masuk kerja. Wah, senang rasanya bisa bertemu dengan teman-teman sepelayanan lagi. Setelah menikmati libur panjang akhir tahun lalu, akhirnya hari ini kami kembali bekerja seperti biasa walaupun masih ada beberapa staf yang belum masuk kerja karena masih mengambil cuti.

Seperti biasa, pada jam makan siang seluruh staf YLSA makan bersama di ruang makan. Namun, sebelum makan siang, kami semua berkumpul untuk merayakan ulang tahun salah satu rekan kami. Dia adalah Mas Ryan. Mas Ryan berulang tahun pada tanggal 31 Desember yang lalu, tetapi kami tetap rindu merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama-sama. Seperti biasanya, setiap ada staf yang berulang tahun akan berbagi ucapan syukur dan pokok doanya. Begitu pun dengan Mas Ryan. Ia membagikan banyak ucapan syukur yang dialaminya di tengah-tengah keluarganya, tentu saja hal itu juga membuat kami ikut bersyukur dan bersukacita sebagai keluarga di dalam Kristus.

Walaupun terlambat, kami tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mas Ryan. Acara yang singkat itu diakhiri dengan menaikkan doa untuk Mas Ryan, khususnya untuk setiap pergumulan dan persiapan pernikahannya di tahun ini.

Selamat ulang tahun Mas Ryan. Semakin cinta Tuhan, semakin rendah hati, dan selalu bisa menjadi teladan. Tuhan Yesus memberkati.

Bayu

Tentang Bayu

Yohanes Bayu telah menulis 7 artikel di blog ini..

suka diam dan merenung. tapi juga seneng hal yang lucu…

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran