Blog SABDA
21Apr/117

Selamat Paskah Sahabat YLSA

Yesus, Engkaulah Rajaku
Junjungan mulia;
‘Kan ‘ku kenang sengsaraMu
di bukit Golgota

‘Kan ‘ku kenang Getsemani,
‘kan ‘ku kenang sesah keji.
Oh, sungguh ajaib kasihMu,
pimpinlah hidupku.

….

Sumber lirik: Situs Top Paskah

Kutipan 2 bait lagu “Jangan Lupa Getsemani” mengingatkan kita bahwa kasih Yesus sungguh besar, hingga Ia rela menderita, memikul salib ke Golgota untuk menebus dosa kita. Tidak ada kasih yang lebih besar selain kasih Yesus, seperti yang tertulis dalam Yohanes 15:13 — “Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya”.

Melalui Blog SABDA ini, saya, Santi (Divisi Komunitas YLSA), mewakili semua personil di balik layar YLSA mengucapkan “selamat memperingati Jumat Agung dan Paskah 2011” kepada semua pengunjung Blog SABDA. Pengurbanan-Nya memberikan anugerah keselamatan kepada setiap orang yang percaya dalam nama-Nya. Melalui kematian dan kebangkitan-Nya, kita dilayakkan dan dibenarkan untuk menjadi anak-anak Allah. Marilah juga kita turut ambil bagian dalam memberitakan kasih dan kebenaran-Nya, supaya setiap orang yang belum percaya beroleh keselamatan.

Kami juga rindu membagikan “bingkisan Paskah” untuk Anda berupa situs-situs yang berisi bahan-bahan Paskah. Anda dapat mengakses bahan-bahan Paskah dari situs paskah.sabda.org dan Top Paskah. Ada banyak bahan Paskah yang dapat dibaca, dilihat, didengar, dan di-download dari kedua situs tersebut. Selain itu, Anda pun dapat bergabung merayakan Paskah bersama anak-anak Tuhan yang lain dalam Facebook Paskah. Kiranya “bingkisan Paskah” ini dapat menolong Anda memaknai Paskah yang sejati. Segala kemuliaan hanya bagi Sang Juru Selamat kita. Amin.

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 32 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (7) Trackbacks (0)
  1. Senangnya bisa mendapatkan bingkisan Paskah yang komplet! Terima kasih ya, Teman-teman yang sudah mencucurkan keringat untuk menyusunnya. Jerih lelah Teman-teman tidak akan sia-sia.

    Akhir kata, Selamat Paskah untuk semua blogger SABDA dan para pembaca yang terkasih. Tuhan menyayangi dan mengasihimu. 🙂

    Selamat Paskah, Santi.

  2. Hari ini di YLSA semua staf menonton film Yesus yang diambil dari Injil Yohanes. Sungguh merupakan saat-saat yang istimewa di mana bisa mempersiapkan hati untuk memperingati kematian dan kebangkitan-Nya.

    Saat menonton film ini, mengenai seluruh kehidupan Yesus yang tertulis dalam Injil Yohanes, hati saya bergetar. Hanya dengan melihat filmnya saja saya sudah merasakan getaran yang luar biasa. Apalagi jika bertemu muka dengan Sang Juru Selamat. Tidak dapat terkatakan.

    Ya, marilah kita terus setia melayani Dia dan menjadi seperti yang Dia kehendaki agar saat kita dilayakkan berdiri di hadapan-Nya yang Mahamulia, Tuhan kita yang Mahaagung. Selamat Jumat Agung dan Paskah. Tuhan Yesus memberkati.

  3. Selamat Paskah juga, mbak Setya 🙂

    Kiranya kasih Kristus yang telah dibuktikan kepada kita, membuat iman kita semakin bertumbuh di dalam-Nya dan kita bisa memberitakan-Nya kepada setiap orang. Semangat!

  4. Mengucapkan “SELAMAT PASKAH 2011”
    Melalui pengurbanan Tuhan Yesus di kayu salib mengingatkan kembali betapa berharganya kita ini di mata Tuhan…

  5. Paskah telah tiba, membawa perenungan kembali di dalam hidup kita akan karya terbesar yang Tuhan telah lakukan untuk menganugerahkan kehidupan yang kekal kepada kita.

    “SELAMAT PASKAH 2011”

    Kiranya sentuhan kasih-Nya semakin membawa kita untuk mengasihi Dia.

    Tuhan Yesus memberkati.

  6. Terima kasih atas bingkisannya SABDA 🙂

    SELAMAT PASKAH 2011

    Semangat terus dalam melayani…

  7. “SELAMAT PASKAH 2011” 🙂


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran