Blog SABDA
15Dec/103

Roadshow SABDA yang Unik di Mata Saya

Presentasi GKImSudah kesekian kalinya YLSA mengadakan roadshow SABDA, baik di luar maupun di dalam kota. Di awal bulan Nopember yang lalu, Tim SABDA mendapat kesempatan berkunjung ke persekutuan pemuda dewasa Gereja Kristen Immanuel (GKIm) Solo. Selain tentang Software SABDA dan Alkitab SABDA, kami juga mempresentasikan Alkitab audio, Alkitab SABDA Mobile, dan GoBible dalam berbagai bahasa dan bahasa suku. Tapi kali ini presentasinya benar-benar hanya sekilas, karena waktu yang tersedia hanya 30 menit!

Tim SABDA datang dengan 5 anggota — Ibu Yulia menyampaikan pengajaran tentang Kanonisasi Alkitab, YoChan mempresentasikan Software SABDA dan Audio Alkitab, Billy mempresentasikan Alkitab SABDA dan produk-produk mobile. Sedangkan Hadi dan saya hanya hadir sebagai pengamat karena tidak ada tugas khusus.

Persekutuan pemuda dewasa malam itu dimulai agak terlambat (setelah jam 7.00 malam) dan dihadiri sekitar 15 orang. Pembahasan tentang Kanonisasi Alkitab yang dibawakan oleh Ibu Yulia bagi saya pribadi sangat menarik. Saya pun melihat ketertarikan yang sama pada orang-orang yang hadir malam itu. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan cukup gencar dan baru berakhir sekitar pkl. 21.15. Walaupun sudah cukup malam, namun mereka tidak keberatan acara dilanjutkan dengan presentasi produk-produk SABDA.

Roadshow kali ini menjadi unik di mata saya karena saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengamat. Saya pun sangat bersyukur bisa melihat Billy dan Yochan mempresentasi Software SABDA dan Alkitab SABDA dengan sangat baik. Apalagi pada saat Alkitab SABDA yang biasanya saya presentasikan dapat dipresentasikan oleh Billy dengan menggunakan pendekatan yang berbeda. Menurut saya, hasilnya benar-benar sangat baik. Sekalipun sampai waktu menunjukkan hampir pkl. 22.00, saya melihat mereka cukup memberi perhatian hingga selesai. Kami juga sempat membagikan CD Alkitab Audio kepada setiap peserta yang hadir.

Harapan saya, nanti akan lebih banyak orang, bahkan bukan hanya staf YLSA, yang dapat menjadi duta SABDA — mempresentasikan produk-produk SABDA, supaya semakin banyak orang dapat belajar Firman Tuhan dengan alat-alat biblika yang menolong.

Titus

Tentang Titus

Titus Cahya Primadian telah menulis 5 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Wah, asyik ya bisa “memberi dan menerima” … hehe 🙂 membagikan presentasi Software SABDA, Alkitab SABDA dan mendapatkan pengajaran tentang Kanonisasi Alkitab.

  2. Kanonisasi Alkitab…mmmhhmmm menarik 🙂

  3. Masa bukan penghalang untuk seseorang menumpukkan perhatian, yang penting melalui apa yang telah diperkenalkan bisa menjadi berkat untuk semua.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran