Blog SABDA
21May/093

Berdoa dan Berbagi Melalui Situs DOA

berdoa_dan_berbagi_melalui_situs_doaSaya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena akhirnya situs DOA, yang merupakan langkah lebih lanjut dari penerbitan publikasi e-Doa, dapat diluncurkan. Kalau Anda ingat dengan blog saya sebelumnya yang berjudul “Jangan Pernah Mengabaikan Awan Kecil”, maka peluncurkan situs Doa merupakan konfirmasi dari Tuhan bahwa Yayasan Lembaga SABDA akan terlibat lebih aktif lagi untuk berdoa bagi pekerjaan Tuhan di Indonesia.

Oya, sejak saya mendapat visi untuk terlibat dalam pelayanan doa 10 tahun lalu, ada satu kata yang terus terngiang-ngiang selama beberapa tahun, yaitu “revival”. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, saya melupakan hal ini dan sibuk dengan aktivitas saya sendiri. Puji Tuhan, di YLSA ini saya diingatkan kembali akan visi ini. Seperti tanaman yang tidak dapat hidup tanpa air, demikian pula kebangunan rohani tidak dapat terjadi tanpa doa. Benih-benih yang telah ditabur, diairi oleh air mata para pendoa syafaat, menghasilkan jiwa-jiwa yang bertobat dan datang kepada Tuhan. Air melunakkan tanah yang kering kerontang. Air membawa mineral yang memberikan kesuburan. Air memberikan kehidupan bagi tunas yang baru muncul. Air mata para pendoa syafaat mempersiapkan sebuah kebangunan rohani besar-besaran yang akan terjadi pada akhir zaman ini, khususnya di Indonesia.

Selama terlibat dalam pengerjaan situs Doa ini, saya sungguh diperkaya dengan pengalaman-pengalaman baru. Saya belajar untuk membangun konsep sebuah situs dari awal. Mulai dari proposal, site map, hingga story board sebuah situs. Puji Tuhan! Di YLSA, saya tidak bekerja sendiri. Selain rekan-rekan staf YLSA yang membantu, kami juga menghubungi mitra-mitra yang akan ikut bekerja sama menambah bahan dan menambah semangat. Divisi Web bekerja keras membuat infrastruktur dan desain situs. Dari mempersiapkan bahan, saya juga disadarkan bahwa ternyata dari situs-situs YLSA maupun milis-milis publikasi YLSA, sudah ada banyak bahan seputar doa. Buku-buku di perpustakaan YLSA juga ada banyak yang bertemakan doa. Harapan saya, akan ada banyak pengunjung YLSA yang juga akan mengirimkan bahan untuk dipasang di situs Doa ini. Secara khusus, bagi Anda yang membaca blog ini, saya undang Anda untuk datang dan berpartisipasi dengan mengirimkan bahan tentang doa atau komentar yang membangun. Mari kita saling berbagi dan berdoa.

Ada satu fasilitas khusus yang tersedia di situs Doa ini, yang menurut saya sangat penting dan istimewa, yaitu forum untuk para pendoa syafaat. Forum ini bukan tempat untuk berdebat tentang doktrin doa, tapi sebagai tempat untuk para pendoa syafaat berdoa bersama bagi Indonesia. Bagi pengunjung yang terbeban untuk berdoa bagi Indonesia, silakan bergabung dan mari kita singkirkan semua perbedaan dan tembok-tembok pemisah yang selama ini menghalangi kita untuk bersatu hati menyembah Tuhan kita yang adalah Raja di atas segala raja!

Nah, akhir April 2009 lalu, situs Doa sudah “soft launch”. Sambil jalan, masih ada banyak hal di situs yang perlu dibenahi dan dilengkapi. Oya, jika dalam kunjungan ke situs DOA Anda menemukan adanya kerusakan, masalah, kesulitan, atau ingin memberikan saran, silakan melaporkan ke “Laporan Masalah/Saran” yang tersedia di bagian bawah setiap halaman situs DOA ini. Harapan saya, semoga keberadaan situs ini dapat menjadi wadah di mana para pendoa syafaat dapat berbagi beban dan bahan, serta bersatu hati berdoa bagi Indonesia!

Novi

Tentang Novi

Novita Yuniarti telah menulis 8 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Pesan: Ada sejarah Alkitab PL & PB …? Minta dong, gw tunggu ya???? Byeee

  2. Kedengarannya situs doa ini akan sangat membantu para pendoa syafaat, khususnya untuk mengumpulkan prajurit-prajurit doa se-Indonesia bahkan mereka yang berbahasa Indonesia tapi saat ini sedang berdomisili di luar negeri.
    Selamat untuk YLSA yang sudah memberi jawaban/jalan yang terbuka ini untuk melanjutkan visi pendoa syafaat pada umumnya melalui staf YLSA yang terkasih, Novi.
    Untuk Novi, selamat ya… selamat karena kamu sudah kembali kepada rencana Allah. Harapanku, melalui situs ini dan pelayananmu di YLSA, Allah semakin bekerja luar biasa melaluimu. Tuhan memberkati :)

  3. Wow, sesuatu yang luar biasa. Calvin katakan doa adalah nafas hidup orang percaya. So situs ini sangat penting bagi semua orang yang rindu berada dalam persekutuan dengan Tuhan dan sesama


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran