Blog SABDA
20Mar/099

Surat Sahabat YLSA dari Buku Tamu SABDA.org

surat_sahabat_ylsa_dari_buku_tamu_sabdaMenerima surat dari Sahabat dan Pendukung YLSA merupakan sukacita tersendiri bagi kami. Terima kasih untuk Rev. Roy Suwuh, Djonly JR Rosang, dan Roy Christovel yang telah mengisi Buku Tamu SABDA.org beberapa waktu yang lalu. Surat-surat Anda ini sungguh membuat kami semakin bersemangat melakukan tugas yang Tuhan berikan. To God be the glory!

1. Dari: Rev. Roy Suwuh

“Syalom,
Puji syukur dan terima kasih kepada Tuhan kita Yesus Kristus melalui website ini kami boleh diberkati. Buat SABDA.org, maju terus dalam melayani Tuhan dengan kerendahan hati dan semakin diberkati agar dapat menjadi berkat bagi sesama guna hormat dan kemuliaan bagi Nama Tuhan.”

2. Dari: Djonly JR Rosang

“Terima kasih untuk SABDA yang telah banyak menjadi berkat dan menolong saya dalam pengajaran Firman Tuhan. Luar biasa hasilnya dan kiranya berkat Tuhan Yesus terus memenuhi kehidupan pribadi-pribadi yang berbeban besar bagi penyebaran Firman Tuhan secara elektronik. Biarlah nama Tuhan Yesus dipuji dan dimuliakan dan banyak orang percaya kepada Firman-Nya yang ajaib yang mengubah kehidupan banyak orang menemukan keselamatan dalam Yesus. Praise the Lord. Immanuel.”

3. Dari: Roy Christovel

“Terima kasih atas pelayanan yang menggunakan media internet yang dapat menjangkau siapa saja yang ada di rimba metropolitan Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti saya ini. Semoga pelayanan SABDA semakin diberkati.”

Yulia

Tentang Yulia

Yulia Oeniyati telah menulis 18 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (9) Trackbacks (0)
  1. Ngomong-ngomong soal ucapan terima kasih, Redaksi e-Leadership juga pernah tuh menerimanya, salah satunya adalah dari Djonly Rosang, begini isi suratnya:

    Terima kasih untuk informasi dari e-leadership yang sanat berguna bagi saya pribadi. Kiranya Tuhan selalu memberkati seluruh pelayanan yang dilakukan. Puji Tuhan.

    Benar Bu Yulia, terima surat semacam itu memang membuat kita tambah semangat dan semakin sungguh-sungguh melayani.:)

  2. Surat-surat dari para pengguna situs-situs YLSA maupun pelanggan publikasi yang diterbitkan YLSA merupakan salah satu faktor yang terus mendorong untuk semakin giat melakukan tugas-tugas pelayanan di YLSA. Saya merasa sungguh bersukacita jika tiap bahan yang diproses melalui YLSA dapat memberikan inspirasi dalam mengembangkan kemampuan diri pelanggan/pengguna di pelayanan mereka. Seperti surat yang berikut ini, yang datang dari pengguna PEPAK.

    Dari: Rusta

    Trimakasih buat PEPAK yang selama ini telah banyak memberikan inspirasi untuk lebih lagi melayani Tuhan, khususnya di Sekolah Minggu, Bagian ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya, karena sebagai seorang guru SM ternyata harus kreatif dalam memimpin. Maju terus Pepak GBU.

    Dari: Johannes Jeverson B.

    Saya bersyukur karena boleh mengunjungi situs ini, sebagai seorang guru saya sangat ‘diberkati’ dengan kehadiran situs ini. saya berharap situs PEPAK tetap eksis dalam memberikan informasi yang aktual, terpercaya dan tentunya selaras dengan apa yang dikehenadaki oleh SANG GURU Agung. ok, Sukses selalu!

  3. Sallom……!!!!

    Thalia:

    Thalia sangat di berkati dengan firman dari Ibu Yulia.
    Thalia berterima kasih atas pelayanan dari tiem Sabda. Sekarang Thalia jadi percaya diri, selalu semangat, tambah gigih.
    Elisabeth merasa diberkati, selalu berdoa, dan berubah.

  4. tolong dibantu apakah saya boleh mendapatkan artikel tamborin dari asal usulnya sesuai dengan firman Tuhan, terima kasih

  5. Halo Ling … salam kenal …

    ling :
    tolong dibantu apakah saya boleh mendapatkan artikel tamborin dari asal usulnya sesuai dengan firman Tuhan, terima kasih

    Untuk masalah artikel tamborin, akan baik jika Ling masuk ke situs GEMA (Gudang Elektronik Musik dan Audio). Di situs itu, Ling bisa menyimak artikel-artikel yang berkaitan dengan tamborin, yakni:

    1. Cara Menari Tambourine
    2. Apa itu Rebana dan Mengapa Bermain Rebana?
    3. Sekolah Tari dan Musik

    Nah, khusus untuk artikel mengenai asal usul tamborin, GEMA memang belum menyediakannya. Mungkin Ling bisa menyampaikan kebutuhan ini di GEMA melalui fasilitas “beri komentar”, siapa tahu komunitas pecinta musik Kristen di sana dapat membantu. Selamat mencoba.

  6. Barusan saya menerima sebuah surat ucapan terima kasih untuk publikasi e-Humor. Rasanya senang membaca ucapan terima kasih seperti itu. Akhirnya, jadi kepikiran deh untuk membaginya di sini.

    Abi Bianabota:

    Thenks, thanks, things, thunks, thongks, buat kiriman humornya…… buat lagi… kirim lagi… buat lagi ….kirim lagi… buat lagi …..kirim lagi…….Ntar Tuhan mberkati………..

    Sarmulia Sinaga:

    Terima Kasih kami ucapkan kepada Team Sabda, Kami butuh tulisan dan buah pemikiran untuk dapat kami gunakan untuk pelayanan sehingga Nama Tuhan Kita Yesus Kristus dipermuliakan.

    Agus Bats:

    Makasih humornya minggu ini. Semoga mereka yang diberi hikmat berhumor senantiasa bersemangat menyegarkan kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

    Haha, terima kasih ya semuanya untuk surat-suratnya. Anda tertawa, kami tertawa :p. O ya, mampir juga dong di situs i-Humor ….

  7. @Dian
    Betul banget kata kamu. Aku juga ikut senang kok melihat kamu senang… Apalagi kalau kamu bisa membuat orang lain tertawa senang…, wah besar upahmu deh.

  8. @ling

    ling :
    tolong dibantu apakah saya boleh mendapatkan artikel tamborin dari asal usulnya sesuai dengan firman Tuhan, terima kasih

    Ling, coba kamu baca artikel berjudul Menari-Nari ini, mungkin dapat sedikit membantu.

  9. Anak-anak kita adalah harta tak ternilai harganya, oleh karena itu bimbing dan arahkan ke segala hal yang positif. Jika bermasalah mampir di blog saya. Terima kasih.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran