Blog SABDA

Ariel Wicaksono

Nama : Ariel Wicaksono

Ga tau kenapa, kalau ada yang kenalan dengan saya pasti menghubung-hubungkan nama saya dengan artis. Nama ini diberikan oleh orangtua saya pada tanggal 14 Agustus 1985 yang lalu, jadi ga ada hubungannya dengan artis itu. Hobi saya nonton film, main musik, ngurus anak, dan jalan-jalan bersama keluarga tentunya.

Saya bekerja di YLSA mulai bulan Februari 2016. Buat saya dimanapun saya bekerja, disitu juga saya berpelayanan. Di YLSA saya ditempatkan di tim Pendidikan Kristen (mungkin karena saya mantan guru..hehe), selain itu saya juga diberi tugas membantu administrasi keuangan (mungkin karena saya lulusan S1 Ekonomi..hihi), ga cuma itu saya juga diberi tugas Text Processing (mungkin karena saya suka komputer dan mengolah teks..haha), yang jelas di bagian apapun saya di tempatkan saya akan lakukan tugas sepenuh hati karena saya tahu bahwa saya bekerja untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Saya bersyukur diberi kesempatan melayani di YLSA dan akan memberikan yang terbaik di tempat ini demi kemuliaan nama Tuhan..Tuhan Memberkati

baca semua tulisan Ariel

RSS berlangganan RSS blog Ariel Wicaksono

Cetak halaman ini Cetak halaman ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

Trackbacks are disabled.