Blog SABDA
20May/240

Apa Sih Office Hour AI-4-GOD! Itu?

Shalom blessed people. Sudah ada yang tahu belum nih tentang acara Office Hour AI-4-GOD!? Ya, Office Hour AI-4-GOD! merupakan forum tanya jawab/diskusi yang membahas seputar tip & trik, cara optimal, dan jenis-jenis tools AI yang dapat dimanfaatkan dengan sangat baik untuk pelayanan dan gereja. Yang menjadi latar belakang dari acara ini adalah karena banyaknya pertanyaan dari pengguna terkait AI secara umum maupun spesifik untuk Biblical Study, pelayanan, dan gereja. Kami berharap melalui acara ini, anak-anak Tuhan semakin tahu apa itu AI, cara penggunaannya, lokasi untuk mengakses, platform media sosial yang terintegrasi, dan masih banyak lagi.

Office Hour AI-4-GOD! tayang perdana pada Jumat, 22 Maret 2024. Untuk sementara waktu, Office Hour AI-4-GOD! ini diadakan sebulan sekali setiap Jumat, pukul 15.00 – 16.00 WIB. Oh ya, pada 26 April 2024, kami sudah mengadakan acara Office Hour AI-4-GOD! yang kedua.

Saya sangat bersyukur karena dipercaya menjadi host dalam acara ini. Tentunya, saya tidak sendiri karena ditemani oleh Ibu Eviehost favorit kita bersama … hehehe. Selama dua kali bertugas sebagai host bersama beliau, saya mendapat banyak sekali pengalaman dalam memimpin suatu diskusi. Saya juga belajar tentang time management yang baik karena biasanya diskusi berlangsung cukup lama (panjang durasinya), terutama ketika sudah benar-benar enjoy membahas satu topik. Jadi, saya juga mengalami banyak perkembangan, khususnya dalam hal berkomunikasi dan memimpin alur acara. Hal ini saya buktikan ketika acara Office Hour AI-4-GOD! yang kedua. Memang sedikit grogi karena belum terlalu terbiasa berbicara di depan audience yang banyak, ditambah pertanyaan dan tanggapan dari peserta yang terus berdatangan dari live chat. Puji Tuhan! Melalui pertolongan Tuhan, saya mampu memimpin acara ini.

So, saya mengajak blessed people yang belum pernah mengikuti dan yang sudah pernah mengikuti acara ini untuk menghadiri Office Hour AI-4-GOD! ya. Untuk info selengkapnya terkait event AI, silakan berkunjung ke situs ai.sabda.org. Terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati. Salam AI-4-GOD!

Tentang Nathanael Joseph

Nathanael Joseph telah menulis 3 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.