Blog SABDA
12Oct/230

#unHACK 2023 – AI Expo

Oleh: Theofilus Victor

Halo Teman-teman, perkenalkan saya Theo. Saat ini, saya sedang menjalani 2 bulan masa percobaan di SABDA. Bersyukur, melalui blog ini, saya diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman saat bertugas untuk mendokumentasikan behind the scene dalam acara AI EXPO.

Pada Sabtu, 7 Oktober 2023, SABDA mengadakan AI EXPO sebagai salah satu rangkaian acara #SABDA29. Acara ini berlangsung lancar karena penyertaan Tuhan dan kerja sama yang baik dalam kepanitiaan yang dikoordinadi oleh Mas Tian dan Mbak Melisa sebagai penanggung jawab. Saya bersyukur bisa terlibat dalam AI EXPO di bagian dokumentasi Behind The Scene dan secara tidak langsung saya juga ikut mendengarkan apa yang disampaikan dalam AI EXPO.

Acara AI EXPO ini terdiri dari 3 Sesi Pleno dan 8 Kapita Selekta. Setiap Sesi Pleno dan Kapita Selekta memiliki topik dan narasumber yang berbeda. Nah, 3 Sesi Pleno ini tentang: AI-4-GOD??, AI & Christian Education, dan The Future of Ministry. Untuk Kapita Selekta, membahas tentang: Christian Digital Worldview, AI & Studi Alkitab + Biblical Computing, AI & Evangelism, AI & Live Events + Training/Platforms, AI & Cyber Security – Keamanan Digital, AI & Connecting People, Building Relationships, AI & World Missions, dan AI & Multi-Media + Content Creation. Bagi yang terlewat belum sempat mengikuti AI EXPO, Teman-teman bisa menyimak sharing pelaksanaan AI-4-GOD! EXPO dan lihat juga SABDA Unboxing! AI-4-GOD! EXPO melalui Instagram @sabda_ylsa. Selain itu, masih ada juga lho puncak perayaan #SABDA29 Building Our Future. Jangan sampai terlewat ya!

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 179 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.