Blog SABDA
29Jun/230

Cerita di Tempat Baru (Dari Penggunaan SAB hingga Ikut PA)

Oleh: Elan

Halo Teman-teman, perkenalkan saya Elan. Saat ini, saya sedang menjalani 2 bulan masa percobaan di YLSA. Saya berasal dari Malang dan untuk pertama kalinya saya merantau.

Tugas saya di YLSA minggu pertama adalah memperbarui beberapa aplikasi mobile. Hal tersebut merupakan tantangan untuk saya karena menggunakan tools baru yang bernama Scripture App Builder (SAB). Aplikasi yang dikerjakan menggunakan tools SAB biasanya berformat Book Chapter Verse (BCV). Pada saat memperbarui aplikasi menggunakan Tools SAB, saya merasakan bahwa lebih cepat melakukan development aplikasi ketimbang menggunakan Android Studio.

Pada minggu pertama ini, banyak wawasan baru yang saya terima, terutama dalam kegiatan Pendalaman Alkitab (PA) yang dilakukan setiap pagi. Sebelumnya, saya jarang membaca Alkitab. Melalui kegiatan PA ini, saya bersyukur bisa mengetahui maksud atau pesan Tuhan yang terkandung dalam beberapa ayat untuk kehidupan saya. Pesan Tuhan yang saya dapat juga menjadi sumber kekuatan dan teguran bagi saya.

Penting bagi kita untuk memahami kehendak Tuhan melalui pembacaan dan pendalaman Alkitab setiap hari. Dengan begitu, kita bisa berjalan sesuai kehendak-Nya. Nah, untuk mempermudah dalam pembacaan dan pendalaman Alkitab, Teman-teman bisa menggunakan 5 aplikasi mobile SABDA (Alkitab, AlkiPEDIA, Kamus Alkitab, Peta Alkitab dan Tafsiran). Pasti PA yang dilakukan semakin menyenangkan dan mendalam.

Sekian tulisan dariku kali ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Selamat melayani dengan sukacita.

Kategori: YLSA, HRD, ITS
Keyword: Staf Baru, IT, Aplikasi SABDA, SAB

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 184 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.