Blog SABDA
27Jun/230

Mengenal Rekan-Rekan Volunter YLSA

Shalom Sahabat SABDA, senang rasanya bisa berbagi lagi melalui situs blog ini. Kali ini, saya membagikan hal-hal menarik dalam pelayanan YLSA. Tepatnya dalam acara talkshow di Instagram Live YLSA pada 19 Juni 2023 dengan judul Sharing Volunteer YLSA!. Pada acara tersebut, YLSA sengaja mengundang 2 orang rekan volunteer untuk membagikan pengalaman mereka dalam mendukung pelayanan YLSA. Siapakah mereka? Yuk, kenalan dengan Kak Gerson dan Ibu Dora.

Kak Gerson menjadi volunteer YLSA bagian rekaman audio publikasi. Beliau berasal dari Sulawesi, tetapi telah lama berkarier dan pelayanan di Surabaya. Awalnya, Kak Gerson mengetahui informasi tentang YLSA ketika dimintai tolong rekan sepelayanannya untuk mencari bahan-bahan melalui Software SABDA. Saat pertama memakai software ini, Kak Gerson merasa terkesan karena Software SABDA ini sangat lengkap untuk belajar Alkitab. Lalu, Kak Gerson mulai mencari tahu lebih banyak mengenai YLSA melalui internet, dan ketemulah situs YLSA. Dari situlah, Kak Gerson mulai terhubung dengan YLSA melalui media sosialnya, lalu mengikuti setiap event/kelas yang diselenggarakan YLSA. Puji Tuhan, akhirnya Kak Gerson bisa bekerja sama dengan YLSA sebagai volunteer.

Puji Tuhan, di pertengahan acara, akhirnya Ibu Dora bisa bergabung karena sebelumnya sempat tidak bisa join sebagai guest. Ibu Dora berasal dari Makassar. Beliau mengenal YLSA sejak mengikuti kelas MLC tahun 2022. Beliau mulai menceritakan pengalamannya menjadivolunteer. Ketika bersedia menjadivolunteer, Ibu Dora dihubungi oleh tim SABDA untuk menerima pengarahan bagaimana rekaman audio yang baik. Setelah itu, beliau menerima e-mail artikel yang akan direkam. Bersyukur karena melalui kesempatan ini, beliau semakin semangat dalam melayani dan bisa membagikan pelajaran penting dari bahan-bahan rekaman tersebut.

Senang rasanya mendengar sharing dan bisa mengenal mereka secara daring. Sebagai staf YLSA, jujur saya belum pernah bertemu secara langsung, tetapi bersyukurnya melalui acara ini bisa melihat beliau-beliau ini meski secara daring, dan bisa belajar tentang kerinduan mereka untuk melayani Tuhan melalui YLSA.

Yulius

Tentang Yulius

Yulius Widiyatmoko telah menulis 17 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD, YLSA
Kata kunci: , ,
Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.