Blog SABDA
13Jun/230

Hal-Hal Baru Selama Minggu Pertama Magang di YLSA

Oleh: Kezia Karen Natalia

Shalom, perkenalkan nama saya Kezia. Saya adalah mahasiswa STT Baptis Bandung yang sedang magang di Yayasan Lembaga SABDA. Satu minggu magang di YLSA, ada banyak hal baru yang saya dapatkan di sini.

Ada beberapa orientasi yang harus saya ikuti, seperti: orientasi HRD, editing teknis, komputer, grafis, teknis dan admin IG Live. Editing teknis merupakan hal yang baru bagi saya karena diajarkan untuk bisa memperbaiki suatu tulisan, misalnya artikel. Pada saat orientasi menulis, kita diberi penjelasan tentang bagaimana cara menulis blog dan menyusun pokok doa. Saya juga belajar untuk menjadi tim admin dan teknis saat ada live di Instagram @ayo.pa dan acara live SABDA lainnya. Selain itu, ada juga pengarahan tentang bagaimana cara membuat vlog. Seru pokoknya!

Pengalaman satu minggu magang di SABDA sangat luar biasa. Selain diajarkan tentang teknologi digital, saya juga mendapat pengalaman rohani melalui Pendalaman Alkitab (PA) yang dilakukan setiap harinya di SABDA. Dalam PA, saya senang karena setiap anggota diberi kesempatan melihat ayat dalam berbagai versi. Selain itu, setiap orang bisa sharing hasil belajar dan aplikasi yang didapatkan melalui PA. Bersyukur dengan kesempatan-kesempatan baik yang boleh saya dapatkan di YLSA. Oh ya, semua staf di sini sangat ramah dan asyik. Saya berharap, YLSA bisa terus menyebarkan Injil melalui pelayanan digital agar banyak orang diberkati dan mengenal Kristus.

Sekian sharing dari saya. Kiranya Sahabat SABDA mendapatkan banyak berkat dari membaca blog ini. Oh ya, teman-teman bisa lho magang di SABDA. Pasti, teman-teman akan menemukan sesuatu yang baru di sini.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 184 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD, Magang, YLSA
Kata kunci: ,
Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.