Blog SABDA
22Dec/220

Hadiah Spesial untuk Tuhan

Yaaay … Natal telah tiba!!

Hai Sahabat SABDA … bagaimana persiapan Natal Sahabat semua? Saya harap lancar dan dipersiapkan dengan baik ya. Ngomong-ngomong soal Natal, Senin, 19 Desember 2022, staf SABDA mengadakan Natal sebelum beberapa teman kami mudik saat liburan. Acara Natal staf SABDA tahun ini bertema Hadiah Natalku untuk Tuhan, yang dalam pelaksanaannya dipandu oleh Rode, Rei dan Mas Bima.

Ini adalah Natal kedua saya di SABDA. Sedikit berbeda dengan acara tahun lalu, dalam acara Natal kali ini, kami semua diminta untuk memberikan hadiah kepada Tuhan. Tidak berupa barang, tetapi puji-pujian, syair, gerak dan lagu, bahkan ada yang memberi pantun dan geguritan juga loh … Seru ‘kan

Yang menambah keseruan kami saat itu, ada beberapa rekan kami yang tidak hanya memberi hadiah untuk Tuhan, tetapi juga memberikan hadiahnya untuk kami (terima kasih Mbak Okti, Mbak Mei, dan Mbak Indah … hehe). Selain itu, kami juga merenungkan firman Tuhan yang diambil dari Lukas 2:14; Yesaya 9:5; dan Matius 10:34.

Sebagai penutup acara, kami mendoakan rekan-rekan kami yang akan melakukan perjalanan jauh, ke luar area Jawa Tengah atau luar pulau Jawa. Dari Natal kali ini, saya belajar bahwa kemeriahan acara Natal tidak akan berarti apa-apa jika kita tidak dapat memahami makna Natal yang sejati, yaitu kelahiran Yesus ke dunia untuk mati demi menggenapi firman Allah. Sudahkah Sahabat SABDA memahami makna Natal yang sesungguhnya dan menyediakan “hadiah spesial” untuk Tuhan?

Sandra

Tentang Sandra

Renata Sandra telah menulis 13 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD, Natal, YLSA
Kata kunci: , ,
Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.