Blog SABDA
30May/220

Seri GoPray! Generasi Digital bagi Kemuliaan Tuhan

Berdoa menjadi hal yang menyenangkan bagi saya karena saat berdoa, saya belajar menundukkan diri, mendengarkan hati Tuhan, dan bisa berhubungan baik dengan Allah. Ini adalah anugerah Tuhan. Jika tanpa doa, pelayanan apa pun, usaha, dan pekerjaan saya tidak akan berjalan sesuai kehendak-Nya.

Doa menuntun kita untuk tidak egois, yang hanya berfokus pada diri sendiri. Saya bersyukur dalam 3 bulan terakhir ini, SABDA mengadakan seminar GoPray! yang mengajak kita berdoa bagi bangsa-bangsa dan Indonesia, gereja, dan suku digital. Pastinya doa kita tidak berfokus hanya untuk diri sendiri, melainkan untuk pekerjaan Tuhan. Dari tiga seri GoPray! yang sudah dilakukan, saya belajar betapa luasnya pekerjaan Tuhan di bumi ini. Betapa banyaknya orang yang sudah Tuhan panggil untuk mengerjakan Amanat Agung.

Nah, dalam GoPray! Doa Suku Digital yang dilakukan pada 20 Mei 2022, kita diajak berdoa bagi suku digital. Mengapa? Karena suku digital, yang adalah penduduk asli dunia digital, harus mendengar Kabar Baik sehingga dapat menjadi terang dan garam dalam dunia digital. Mereka harus segera dilayani dan dijangkau bagi Kristus. Saya bersyukur untuk materi yang disampaikan oleh Roma mengenai Doa Suku Digital. Kita diajak berdoa untuk kebangkitan baru bagi generasi digital. Mereka tidak mungkin dapat dijangkau tanpa adanya pemberitaan Injil kepada mereka. Dalam GoPray! kali ini, ada 6 komunitas yang terlibat langsung dalam sesi berdoa. Mereka dari Perkantas, YesHeIs, Kingstone Indonesia, IOTA, Pijar TV, dan SABDA. Semua pelayanan ini memiliki kerinduan yang sama agar generasi digital diselamatkan dan menjadi berkat bagi bangsa Indonesia.

Kami menyadari bahwa berdoa bukanlah sekadar menyampaikan pokok-pokok doa sesuai keinginan kita, melainkan memanjatkan doa sesuai kehendak dan hati Tuhan. Bersyukur untuk mitra-mitra yang telah ikut berdoa bersama. Mereka memiliki antusias yang sama bukan hanya untuk melayani di bidang digital, tetapi untuk aktif mempersiapkan gereja Tuhan atau orang percaya menjadi pelaku firman yang terus bertumbuh sesuai firman-Nya.

Sudahkah Sahabat SABDA mengambil bagian dan berdoa bagi suku digital? Mari kita berdoa bersama agar mereka bangkit menjadi generasi yang memuliakan nama Tuhan, dalam segala bidang yang Tuhan percayakan. Platform digital hanya sarana, tetapi generasi muda yang menanti-nantikan Allah dan hidup sesuai kehendak-Nya itulah yang Tuhan inginkan. Yuk, terus berdoa bagi mereka dan kiranya nama Tuhan yang selalu dimuliakan. Amin!

Rode

Tentang Rode

Rode Pardede telah menulis 13 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

Copyright © 2009-2022 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). All Rights Reserved.
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Kontak | Partisipasi | Donasi