Blog SABDA
8Nov/210

Lomba Vlog/Blog untuk Memeriahkan HUT #SABDA27

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun SABDA yang ke-27, Divisi SABDA Resources (SR) mengadakan lomba vlog dan blog bertema Spiritual Wellness. Tema ini sejalan dengan tema ulang tahun SABDA, yaitu “Wellness and Family/Ministry”. Lomba yang seru ini bertujuan untuk mengajak banyak orang terlibat aktif dan mengambil bagian dalam serangkaian acara kolaborasi bertema Spiritual Wellness (Kebugaran Rohani) untuk merayakan kesetiaan Tuhan sekaligus membantu menjaga kesehatan rohani orang percaya.

Saya, sebagai salah satu anggota tim SABDA Resources, sangat bersyukur dengan adanya lomba ini. Saya sangat senang karena bisa terlibat dalam membuat contoh vlog tentang spiritual wellness. Saat ngevlog bersama Ody, teman sepelayanan saya, itu menjadi refleksi bagi diri saya apakah saya sendiri sudah well. Banyak hal masih harus saya perjuangkan supaya kehidupan spiritual saya bisa well sekalipun mengalami jatuh bangun. Selain itu, saya juga bertugas di bagian pendaftaran. Saya mengontak setiap peserta, mengingatkan, dan memastikan peserta mengumpulkan karya-karya mereka. Senang sekali bisa berelasi dengan rekan-rekan pembuat vlog dan blog.

Antusias dari Sahabat SABDA cukup baik dalam menyambut lomba vlog/blog kali ini. Terdapat 18 peserta yang mengikuti lomba ini. Setiap peserta membuat vlog/blog tentang spiritual wellness, sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia. Dalam lomba kali ini, SABDA merangkul tiga juri yang sangat berkompeten dalam bidang ini, ada Pak Purnawan Kristanto, Pak Mikael Rinto, dan Sdr. Gina Yap Lai Yoong. Tepat pada 21 Oktober 2021, para peserta dari berbagai domisili sudah mengirimkan karya-karya mereka. Dari belasan karya yang telah dikirimkan dipilihlah karya-karya terbaik untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang ini kami tayangkan pada acara penutupan #unHACK 2021 pada Jumat, 22 Oktober 2021, pkl. 19.30 – 20.30 WIB. Ingin tahu siapa saja pemenangnya? Ini nih:

Pemenang vlog:
Juara 1 vlog: Bp. Budiarto dengan judul “Tetap Fit di Era COVID
Juara 2 vlog: Sdr. Rialdi Pasaribu dengan judul “Spiritual Wellness“, dan
Juara 3 vlog: Sdr. Feby Let Fanny dengan judul “Spiritual Wellness“,

Pemenang blog:
Juara 1 blog: Sdr. Adiana Yunita dengan judul “Teruntuk, Diriku”
Juara 2 blog: Sdr. Darwis L dengan judul “Diam atau Bangkit”
Juara 3 blog: Sdr. Markus Hans dengan judul “Spiritual Wellness Berdasarkan Inspirasi dari Peirasmos dan Pain”

Selamat untuk para pemenang lomba vlog/blog SABDA!! Karya-karya tersebut juga berkesempatan dipasang di situs The Well atau menjadi bagian dalam Proyek Wellness Kristen. Kiranya setiap karya yang telah peserta buat dapat menginspirasi masyarakat Kristen untuk terus aware dengan spiritual wellness. Amin!

Maskunarti

Tentang Maskunarti

Maskunarti Wahyu Budiarti telah menulis 10 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran