Blog SABDA
19Apr/210

Mari Berdoa seDunia!

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Dia menjadikan segala sesuatu baik adanya. Satu kesempatan yang baik karena pada 7 April 2021, saya dan Kak Okti berkesempatan untuk menyampaikan presentasi bertopik “Doa seDunia” melalui SABDA Ministry Learning Center. Presentasi ini kami sampaikan dalam rangka memasuki bulan doa dan puasa yang dijalani oleh saudara kita dari agama sepupu. Ini menjadi kesempatan berharga bagi orang-orang untuk dapat bersatu hati berdoa bagi mereka yang berdoa dan menjalankan puasa. Kiranya mereka dapat menemukan kebenaran yang mereka cari dalam Yesus Kristus.

Dalam presentasi, kami membahas tentang Doa seDunia yang dibagi menjadi 5 bagian:
1. Apa itu Doa seDunia?
2. Gerakan Doa seDunia.
3. Alat-alat yang bisa dipakai untuk melakukan gerakan Doa seDunia.
4. Cara terlibat dalam pelayanan Doa seDunia.
5. Penutup — Berdoa seDunia bersama!
Masing-masing bagian ini dijabarkan dalam presentasi. Video presentasi dapat Anda lihat melalui link https://www.youtube.com/watch?v=6KKtdBzDa-c. Sedangkan link materi bisa Anda dapatkan di: https://drive.google.com/file/d/1otz5BNuWVs5E8AFqrOqPIIsuY5eHvBn7/view?usp=sharing

Saya sangat terberkati dengan adanya acara ini karena ada kesempatan untuk bercerita. Saya cukup terkesan saat menyiapkan presentasi bersama Kak Okti. Doa seDunia ini membukakan mata rohani saya bahwa mendoakan mereka (umat muslim) yang sedang berdoa adalah hal yang mulia, karena kita bisa ambil bagian untuk menjangkau mereka melalui doa-doa kita. Yang paling menarik lagi adalah kita semua memiliki tools yang sangat baik dalam mendukung gerakan doa ini. Referensi dan bahan-bahan tersedia secara terbuka melalui internet sehingga kita bisa berdoa dengan lebih spesifik dan terarah.

Saya sangat berharap melalui acara Doa seDunia ini, banyak orang percaya dapat menjadi “penggerak doa” di mana pun mereka berada, baik di gereja, persekutuan doa, tempat bekerja, maupun komunitas pelayanan. Dengan demikian, saya percaya Allah akan berkarya di antara umat-umat-Nya dan orang yang yang belum mengenal Injil dapat dijangkau bagi Kristus melalui doa-doa kita.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam gerakan Doa seDunia, silakan kontak kami di: 082133133315. Mari berdoa bersama-sama dengan orang-orang percaya di seluruh penjuru Indonesia agar semakin banyak orang beroleh jalan dan kebenaran yang sejati, serta semakin banyak bangsa yang memuliakan nama Tuhan. Amin.

Roma

Tentang Roma

Roma uli marpaung telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran