Blog SABDA
21Oct/200

Berkat Tuhan

Oleh: Feodora F.F.F. Funay

Saya sangat bersyukur bisa mengetahui adanya Hackathon #CodeForGOD ini. Ini pertama kalinya saya mengikuti Hackathon. Kegiatan dari Hackathon ini pun sudah berjalan dengan baik walaupun diadakan secara online. Para peserta sangat mematuhi aturan-aturan yang diberikan oleh panitia sehingga semuanya berjalan dengan baik. Dengan mengikuti kegiatan Hackathon #CodeForGOD ini, saya dapat menambah pengetahuan dari mentor-mentor yang sangat ahli di bidangnya. Saya juga bisa mengasah kreativitas dan keluar dari zona nyaman saya.

Mentor-mentor di sini sangat baik dan ramah. Mereka memberikan masukan yang sesuai kepada masing-masing tim sehingga dapat membantu tim untuk menambah atau memperbaiki UI atau fitur yang ada. Saya tidak pernah menyangka bisa dimentori langsung oleh orang-orang yang hebat dan masukan dari mereka sangat membantu ide proyek tim saya, yaitu Grace. Semua ini hanya karena anugerah dari Tuhan Yesus sehingga saya bisa merasakan semuanya ini.

Hackathon ini sangat baik untuk terus dilaksanakan setiap tahunnya karena saya rasa sangat sedikit Hackathon yang diadakan untuk Tuhan. Semoga info kegiatan Hackathon ini bisa disebarluaskan lebih lagi agar semakin banyak yang mengetahui adanya Hackathon ini.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 178 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.