Blog SABDA
17Mar/230

Hidup, Bergerak, dan Berbuah dengan (Pelayanan) Doa

To be a Christian without prayer is no more possible than to be alive without breathing.

Begitu pernyataan Martin Luther untuk menegaskan pentingnya doa dalam kehidupan orang percaya. Sesuai dengan pernyataan tokoh reformasi tersebut, pelayanan SABDA pun lahir dan akan terus ada karena doa. Nah, untuk membahas tentang pentingnya gerakan serta pelayanan doa ini, bersama Nikos, kami hadir dalam program SABDA Unboxing! Pelayanan Doa pada 9 Maret 2023.

Dalam program IG Live YLSA tersebut, saya dan Nikos membahas tentang berbagai kegiatan doa yang SABDA lakukan, tujuan pelayanan doa, dan alat atau sumber doa yang SABDA sediakan, serta harapan SABDA bagi pelayanan doanya. Untuk mengetahui konteks dan materinya secara lengkap dan jelas, Teman-teman dapat menyimak arsip obrolan kami di Instagram @sabda_ylsa:

Buat saya pribadi, SABDA Unboxing! ini menjadi kesempatan yang baik untuk menanamkan visi tentang pentingnya doa sekaligus menjelaskan berbagai upaya YLSA untuk menggerakkan dan memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia dalam doa dan pelayanan doa. Doa yang menjadi fondasi dalam pelayanan dan kehidupan orang percaya sesungguhnya juga menjadi sarana penting bagi orang percaya dalam melaksanakan Amanat Agung, untuk menjangkau bangsa-bangsa dan suku-suku bangsa bagi Tuhan. Dari sana, kita bisa lihat betapa pentingnya gerakan doa dan pelayanan doa dalam hidup, pelayanan, misi, dan masa depan orang percaya!

Nah, seperti halnya kita tidak bisa hidup tanpa bernapas, mari terus berdoa agar kita dapat hidup, bergerak, dan berbuah bagi Tuhan dan sesama. Mari berdoa!

Okti

Tentang Okti

Okti Nur Risanti telah menulis 47 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.