Blog SABDA
15Sep/220

SABDA Unboxing! “Kingstone Comic” — Komik Alkitab yang Kece Abis

Shalom Sahabat SABDA semua … Program SABDA Unboxing! masih terus berlanjut nih! Nah, kali ini, saya akan meng-unboxing salah satu produk yang keren abis nih. Kira-kira apa ya? Kita akan sama-sama melihat produk Komik Kingstone. Mau tahu apa itu Komik Kingstone dan mengapa bisa dikatakan kece abis? Baca blog ini sampai selesai ya!

Siapa sih di dunia ini yang enggak tahu/enggak suka komik? Sebagian besar orang/kalangan suka komik, baik dari sisi visual, desain, cerita, dan aspek lainnya. Lantas, ada nggak sih komik yang keren dan alkitabiah? Nah, jawabannya … ada! Komik Kingstone menjadi jawabannya.

Komik ini bisa menjadi “racun” baru untuk penggemar komik, dan bisa menjadi hal baru untuk orang bisa belajar Alkitab melalui Media Komik. Komik ini berisi cerita dari Perjanjian lama hingga Perjanjian Baru, pastinya juga dengan gambar yang wonderful. Di setiap halaman, terdapat referensi ayat sehingga dapat dipastikan bahwa cerita yang disajikan tidak lepas dari konteks firman Tuhan. Kelebihan dari belajar Alkitab dengan menggunakan komik Kingstone adalah bisa memberi suasana baru saat mendalami firman Tuhan dan pembaca juga bisa membayangkan suasana atau kondisi cerita melalui gambar dan efek tulisan yang mendukung hal itu.

Tidak hanya itu, di halaman komik juga terdapat doa pendek dan halaman referensi ayat yang disediakan supaya pembaca dapat engage dengan komik yang sedang dibaca/dipelajari saat itu. Wow!! Menarik banget ‘kan? Yuk, belajar Alkitab dengan komik Kingstone! Sahabat bisa melihat komik Kingstone yang full version di situs Komik APP yaaa …

Nehemia Feldin

Tentang Nehemia Feldin

Nehemia Feldin telah menulis 4 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

Copyright © 2009-2022 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). All Rights Reserved.
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Kontak | Partisipasi | Donasi