Blog SABDA
4May/220

IG Live @sabda_ylsa: Divisi-Divisi YLSA, Seru!

Suasana yang berbeda begitu terasa dalam IG Live @sabda_ylsa pada Senin, 25 April 2022! Malam itu cukup seru karena IG Live yang biasanya hanya ada host dan narasumber seputar pelayanan YLSA, kali ini mengundang semua koordinator divisi YLSA. Saya juga senang sekali karena bisa ditemani oleh rekan-rekan sepelayanan untuk Live bareng di IG @sabda_ylsa.

Sebelum mengundang koordinator untuk ngobrol bareng, saya menjelaskan terlebih dahulu mengenai pentingnya ada divisi di YLSA. Visi IT4God (Teknologi untuk Kemuliaan Tuhan) perlu diwujudkan dengan strategi pelayanan yang baik pula. Divisi di YLSA dibentuk untuk memastikan seluruh pelayanan YLSA mendukung untuk mewujudkan visi tersebut. Banyaknya pelayanan yang Tuhan percayakan untuk dikerjakan oleh YLSA juga menuntut strategi kerja yang baik. Semua itu dapat dikerjakan dengan baik jika ada pengaturan yang jelas, yang diatur melalui setiap divisi di YLSA.

Divisi di YLSA mencerminkan struktur organisasi YLSA. Inilah pula yang menjadi keunikannya. Struktur organisasi di YLSA itu sudah berubah 7 kali atau lebih sejak SABDA lahir 28 tahun lalu. Perubahan struktur otomatis berbicara tentang perubahan divisi di YLSA. Pada 2022 ini, ada sedikit perubahan divisi dari 2021 yang lalu. Mengapa? Karena perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut kami untuk cukup agile dalam mengakomodasi perkembangan tersebut. Jika tidak, pelayanan YLSA tidak akan efektif dan produktif dalam ladang pelayanan digital.

Divisi yang ada pada 2022 ini adalah divisi Information Technology Services (ITS), SABDA ME+DIA, Content, SABDA Live, Digital Platform, Media Sosial, dan Humas. Nah, dalam IG Live @sabda_YLSA Divisi-Divisi di YLSA, setiap koordinator berkenalan dengan Sahabat SABDA sekaligus membagikan sedikit pengalaman suka dan duka mereka dalam menjadi koordinator. Siapa saja mereka?

Hadi Pramono: Koordinator Divisi ITS
Pioneer Hutabarat: Koordinator Divisi SABDA ME+DIA
Santi Titik Lestari: Koordinator Divisi Content
Romauli Br Marpaung: Koordinator Divisi SABDA Live
Christian Eka: Koordinator Divisi Digital Platform
Melisa Ishak Putri: Koordinator Divisi Media Sosial
Davida: Koordinator Divisi Humas

Semua memastikan bahwa ada pengalaman yang menyenangkan ketika mengerjakan tugas-tugas sebagai koordinator. Nah, ketika ditanya dukanya, hampir semua cukup bingung hehe … karena merasa kok tidak ada dukanya? Namun, kami sepakat bahwa terkadang kami cukup “galau” juga dengan begitu banyaknya pekerjaan, tetapi pekerja sedikit. Ini sekaligus menjadi pokok doa dari para koordinator agar Tuhan membuka jalan bagi anak-anak Tuhan yang akan dipakai-Nya untuk melayani di SABDA.

Mau tahu siaran lengkapnya? Jangan segan-segan melihat arsipnya di IG @sabda_ylsa: instagram.com/CcxhTSwN1xX

Salam IT4GOD!

Evie

Tentang Evie

Davida Dana telah menulis 39 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.