Blog SABDA
29Oct/210

Serunya Nonton Film Kristen Bareng Sahabat SABDA!

Halo, Sahabat SABDA!
Saya mau cerita keseruan dari acara “Parade Film Kristen Indonesia” yang diadakan SABDA pada Jumat, 18 Oktober 2021. Acara yang diadakan oleh divisi SABDA ME+DIA ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun SABDA yang ke-27. Yang paling penting nih Sahabat, parade film online ini baru pertama kali di Indonesia loh dan SABDA pencetusnya. Luar biasa! Tentunya, itu bukan karena kekuatan dan kehebatan SABDA. Balik lagi, seperti tema ulang tahun SABDA kali ini, semuanya itu tentu tak lepas dari kasih setia Tuhan yang memampukan SABDA. Let’s celebrate God’s faithfulness!!!

Balik lagi ke topik ya! Hehehe … Pada acara fun malam itu, SABDA ME+DIA menyajikan film-film Kristen yang sangat berkualitas. Sebagai pembukaan acara, ada 3 video dari YesHeIs yang ditayangkan. Dilanjutkan video dari Jesus Film, Kingstone Indonesia, Lumo, Raja Kemuliaan, dan BaDeNo. Semuanya luarrrr biasa. Luar biasa menyentuh saya secara pribadi, khususnya video dari YesHeIs yang berjudul “Broken”, yang menceritakan bagaimana setiap manusia pernah berada di titik merasa tertolak dan tidak ada yang memedulikan. Namun, di ending video ini, saya juga diingatkan bahwa saya punya Allah yang selalu setia bersama-sama saya, Ia tak pernah meninggalkan saya sedetik pun. Kasih-Nya tak pernah berubah dalam hidup saya, dahulu, sekarang, dan sampai selamanya. Pokoknya video itu sangat menyentuh Sahabat SABDA, mengingatkan saya juga untuk terus mengasihi tanpa pamrih.

Nah, selain menyajikan sederet film Kristen, acara fun malam itu juga menjadi momen memperkenalkan situs The Well yang sudah dipersiapkan oleh YLSA. Situs tersebut ada dua, yaitu situs The Well 1 dan The Well 2. Kedua situs ini nantinya akan didedikasikan untuk menjadi bagian dari #unHACK 2021. Ngomong-ngomong tentang The Well, Sahabat jangan lupa ikutan acara #unHACK 2021 yang akan diselenggarakan mulai 15 – 22 Oktober nanti ya. Yuk, kita berkolaborasi mengerjakan “Proyek Wellness Kristen” di Indonesia.

Malam itu, selain memperkenalkan situs, saya dan staf lainnya juga mengumumkan lomba Vlog/Blog yang diadakan oleh YLSA. Sahabat SABDA tentunya penasaran kan tentang acara-acara YLSA dalam memperingati Hari Jadinya ini? Ayo, pantau terus melalui link https://ylsa.org/sabda27

Theresia

Tentang Theresia

Theresia Marbun telah menulis 25 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.