Blog SABDA
17Sep/200

Media Sosial @CodeForGOD

Shalom teman-teman #CodeForGOD!
Masih dalam rangka menyambut Hackathon #CodeForGOD Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) pada Oktober mendatang, saya juga akan berbagi salah satu aspek penting yang menunjang kegiatan ini. Menjadi kesempatan berharga dalam hidup saya dan beberapa teman ketika diberi kepercayaan untuk mengelola media sosial @CodeForGOD.

Media sosial @CodeForGOD menjadi salah satu aspek penting karena melalui jalur ini, para programmer Kristen dan penggiat teknologi memiliki tempat untuk bisa bertemu, berdiskusi, dan berbagi ide dan hal-hal seputar IT untuk kemajuan pelayanan Tuhan di Indonesia.

Saya mengibaratkan media sosial itu seperti dunia yang begitu ramai — ramai karena dihuni banyak orang dari berbagai kalangan dan ramai karena banyaknya informasi yang ditawarkan. Di tengah banyaknya komunitas yang bermunculan di media sosial, komunitas @CodeForGOD hadir di tengah-tengah mereka dan menawarkan sesuatu yang berbeda, berguna, dan bermanfaat bagi Kerajaan Allah. Tentu saja, dalam pengelolaan akun-akun ini, kami membutuhkan beragam keterampilan untuk bisa membangun jejaring dan relasi yang akrab dan sehat.

Melalui InstagramFacebook, dan Twitter @CodeForGOD, saya berharap banyak orang dapat dijangkau, bergabung dalam kegiatan #CodeForGOD, dan dapat terus berelasi dan berkolaborasi untuk pekerjaan Tuhan. Doa saya, komunitas ini menjadi komunitas yang terus hidup dan aktif serta menjadi berkat bagi kemajuan pelayanan, gereja, dan Indonesia. Ayo teman-teman, gabung di akun-akun media sosial @CodeForGOD ya! Mari kita berjejaring dan berkolaborasi bagi pelayanan Tuhan di Indonesia.

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 36 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran