Blog SABDA
25Jun/152

Ulang Tahun Yuni

Hari senin kemarin, ada dua orang cowok magang yang berasal dari Universitas Petra, Surabaya, serta satu orang cewek baru yang masuk sebagai staf baru di YLSA. Nah, pada waktu Persekutuan Doa hari Senin, mereka diberi waktu untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing, dengan menyebutkan nama, tempat tinggal, dan hobi. Setelah persekutuan, mereka langsung aku berikan orientasi tentang presensi, laporan kerja, dan hal-hal pokok seputar admin. Dari tiga orang ini, yaitu, Andi, Kevin, dan Yuni, Yuni adalah orang yang paling diam pada saat aku orientasi alias tidak banyak tanya.

Nah, hari Rabu kemarin, tiba-tiba ada teman yang mengatakan kalau hari ini salah satu dari mereka ultah. Orang itu adalah Yuniatun atau yang sering dipanggil Yuni. Dia berulang tahun pada tanggal 24 Juni, untuk usia yang ke-24. Wah, cantik … cantik … tanggal 24, usia 24, hehehe. Jadi, sehabis makan siang hari itu, kami berkumpul sebentar untuk menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” serta mendengarkan sharing dan pokok doa dari Yuni. Pemimpin acara siang itu adalah Setya, yang kemudian langsung memberikan hak istimewa untuk mendoakan Yuni kepada Andi, staf magang baru.

Isi dari pokok-pokok doa Yuni adalah untuk pelayanannya di YLSA, untuk kesehatannya, dan juga agar keluarganya dapat dimenangkan oleh Kristus. Kami pun bersama-sama mendoakan kerinduannya tersebut dengan dipimpin oleh Andi. Selesai berdoa, kami semua langsung antre untuk bersalaman sambil mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Yuni.

Selamat ulang tahun Yuni, Tuhan Yesus memberkatimu selalu. 🙂

Tentang Elly

Melina Martha telah menulis 13 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Terima kasih untuk semua teman-teman di Sabda, wah kemarin adalah hal yang tidak akan pernah saya lupakan, ulang tahun di tempat dan komunitas yang baru, semua serba baru. Sekali lagi terima kasih untuk doa dan bimbingannya selama ini. Selamat melayani untuk kemuliaan-Nya. Gwuf

  2. Terimakasih, untuk semua teman-teman di Sabda, ultah saya yang kemarin tidak akan pernah saya lupakan. Ultah di tempat yang baru, bersama orang-orang yang baru dan suasana yang baru. Terimakasih semua…..Gwuf


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.