Blog SABDA
24Sep/142

Ulang Tahun Mbak Anik

“Ting-ting”, tanda makan siang bagi staf YLSA telah tiba, segenap staf segera menuju ke ruang makan. Ada tiga meja makan yang sudah tertata rapi dengan piring, sendok, juga makanan yang sudah diatur sedemikian rupa. Seperti biasa, kami mengambil posisi masing-masing dan setelah semua berkumpul, kami berdoa bersama untuk berkat makanan yang sudah tersedia. Biasanya, doa makan staf dilakukan secara bergiliran menurut abjad nama staf. 🙂

Nah, pada saat kami bersiap untuk berdoa, Ibu Yulia bersama Mbak Evie datang dan mengingatkan bahwa ternyata ada yang berulang tahun. Mbak Anik, salah satu staf yang sudah lebih dari 15 tahun melayani di YLSA, berulang tahun yang ke-37, tepatnya pada tanggal 23 September 2014 kemarin. Sayangnya, kemarin Mbak Anik tidak masuk kantor karena putranya, Davin, sedang sakit.

Akhirnya, rekan kantor bersama-sama menaikkan doa ucapan syukur pada hari ini. Doa dipimpin oleh Mbak Evie, tetapi sebelumnya kami menanyakan apa yang menjadi pokok doa Mbak Anik untuk ulang tahunnya kali ini. Pokok doa yang disampaikan adalah agar putranya yang sedang sakit cepat pulih kesehatannya dan dapat melakukan aktivitasnya kembali dengan baik. Selain itu, ia juga minta dukungan doa untuk kehidupan rohaninya dan keluarga supaya tetap bertumbuh di dalam Tuhan. Selesai berdoa, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mbak Anik, dan langsung menyantap makan siang.

Selamat ulang tahun Mbak Anik. Kiranya senantiasa diberkati Tuhan dalam kehidupan di tengah keluarga, gereja, pekerjaan, dan di mana pun Mbak Anik berada.

Mei

Tentang Mei

Mei Fitriyanti telah menulis 7 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun, Mbak Anik… :). Semoga dapat kembali memiliki kehidupan rohani yang baik, Davin diberikan kesehatan, dan sukses menjalani kehidupan, baik dalam pelayanan, pekerjaan, maupun kegiatan lainnya dengan baik dan dalam penyertaan Tuhan.

    Tetap semangat ya, Mbak… 😀
    Tuhan Yesus memberkati ^_^

  2. Selamat ulang tahun ya, Mbak Anik! 😀

    Wah, mungkin sudah yang ke sekian kalinya Mbak Anik ulang tahun di YLSA, ya? Senang bisa berdoa bersama untuk Mbak Anik. Tadi, Mbak Anik sampai hampir meneteskan air mata waktu mau sharing pokok doa, semoga itu tanda sukacita yang dirasakan Mbak Anik atas pemeliharaan Tuhan yang nyata dalam hidupmu.

    Tetap semangat, Mbak! Tuhan Yesus senantiasa memberkatimu dan juga Davin. ^^


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

Copyright © 2009-2022 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). All Rights Reserved.
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Kontak | Partisipasi | Donasi