Blog SABDA
27Jan/141

Happy Birthday to Khenny!

Hari ini adalah hari yang istimewa bagi Khenny! Betapa tidak, pada tanggal 27 Januari ini Khenny merayakan ulang tahunnya yang ke -27! Kebetulan yang keren! Hehehe…

Pada PD pagi tadi, Khenny diberi kesempatan oleh Lusi (sebagai MC persekutuan) untuk memberi kesaksian atas segala karya Tuhan yang terjadi dalam hidupnya. Ucapan syukur Khenny banyak berkisar pada kedewasaan rohani yang terus Tuhan tambahkan, serta tanggung jawab pelayanan yang Tuhan percayakan kepadanya melalui YLSA. Tak hanya ucapan syukur, Khenny juga menyertakan pokok doa; terkhusus untuk tugas pelayanan yang diembannya di YLSA (Khenny adalah anggota Divisi ITS yang juga bertanggung jawab untuk mendukung pengerjaan proyek Alkitab Yang Terbuka (AYT), khusunya dalam hal teknis), perkembangan pelayanan yang sedang dikerjakan oleh kedua orang tuanya, dan juga agar Tuhan menjaga serta membimbing sang adik yang sedang studi di luar negeri.

Secara pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk agan Khenny! Semoga panjang umur dan semakin berbuah dalam pelayananmu. Tuhan Yesus memberkati!

Yudo

Tentang Yudo

Yosua Setyo Yudo telah menulis 17 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun Mas Khenny. Tetap menjadi ‘programmer’ handal di YLSA ya. 😀
    God bless you!


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.