Blog SABDA
20Jan/143

Selamat Ulang Tahun untuk Hadi dan Setya

Hari ini, tepatnya tanggal 20 Januari 2014, seperti biasa, setiap Senin pagi sebelum melakukan aktivitas kantor, segenap staf YLSA berkumpul untuk bersekutu bersama di Griya SABDA. Pada acara persekutuan doa pagi itu, Yudo yang menjadi MC, menyebut bahwa ada dua rekan sepelayanan kami yang berulang tahun hari ini. Mereka adalah Setya dan Hadi. Kami pun menyambutnya dengan sukacita dan berkesempatan untuk mendengar sharing tentang ucapan syukur dan beberapa pokok doa dari mereka.

Hadi adalah programmer YLSA yang kembali bergabung dengan pelayanan YLSA sejak Januari 2014 ini, setelah selama satu tahun sempat bekerja di tempat lain. Bersyukur karena pada ulang tahunnya kali ini, dia sudah bisa bergabung kembali dengan YLSA dan bisa merayakannya bersama dengan teman-teman di sini. Dia bersyukur untuk segala anugerah yang telah Tuhan berikan kepadanya, bersyukur juga untuk teman-teman yang telah mendoakan dan membantunya selama ini. Pada kesempatan ini, Hadi juga membagikan beberapa pokok doanya antara lain agar senantiasa memuliakan nama Tuhan melalui setiap panggilan hidupnya saat ini. Ia rindu untuk menggunakan segenap talentanya bagi kemuliaan nama Tuhan. Selain Hadi, Setya juga mengucap syukur karena sampai saat ini dia masih diberi kesempatan hidup, diberikan kesehatandan kecukupan, serta memiliki teman-teman sebagai wujud anugerah yang Tuhan berikan kepadanya. Setya sangat bersyukur karena di tengah segala kelemahannya, Setya dapat terus merasakan Allah yang senantiasa menopang dan berkarya di dalam hidupnya, terlebih lagi ketika mengingat setahun sudah ibunda Setya telah berpulang ke rumah Bapa. Tak lupa ia juga membagikan pokok doanya agar senantiasa memperoleh hikmat dan kebijaksanaan dalam mengerjakan setiap bagian pelayanan yang dipercayakan kepadanya, khusunya sebagai koordinator divisi publikasi YLSA.

Kami semua mengucap syukur untuk sahabat-sahabat kami yang berulang tahun dan kami bisa berdoa bersama bagi mereka. Biarlah Tuhan yang selalu memampukan mereka (dan kami semua) dalam setiap pekerjaan pelayanan Tuhan. Selamat ulang tahun, Tuhan Yesus memberkati.

Gunung

Tentang Gunung

Gunung Yudi Pamungkas telah menulis 12 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD
Kata kunci: ,
Leave a comment
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun Hadi dan Setya…

  2. Sugeng tanggap warso kagem Mas Hadi kaliyan Mbak Setya. Gusti mberkahi panjenengan….

  3. Selamat ulang tahun buat Mas Hady dan Mbak Setya. Maju terus bersama Tuhan dalam setiap pelayanan yang dipercayakan ya… Tuhan Yesus memberkati! 😀


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.