Blog SABDA
20Dec/130

Selamat Ulang Tahun, Bu…. :)

Tanggal 20 Desember 2013, dengan tergesa-gesa, saya membuka pintu kantor karena takut ketinggalan suatu acara yang penting hari ini. Dan, benar saja. Ketika memasuki kantor, seluruh staf sudah berkumpul . Wah, ternyata semuanya sudah selesai menyanyikan lagu Happy Birthday to You, yang dinyanyikan khusus untuk seorang wanita yang sudah Tuhan pakai dengan luar biasa untuk memulai dan memimpin pelayanan Yayasan Lembaga SABDA. Ya, hari ini Pimpinan YLSA, Ibu Yulia, berulang tahun. Horeee…. 🙂

Sebuah lilin ditiup oleh Ibu Yulia sebelum beliau menyampaikan kesan-kesannya dalam ulang tahunnya, hari ini. Ibu Yulia sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus atas suami dan anak perempuannya, Jessica, yang sangat mengasihi Ibu Yulia. Selain itu, Ibu Yulia juga bersyukur kepada Tuhan untuk orang-orang yang sudah Tuhan tempatkan di sekelilingnya dalam melayani bersama-sama di ladang Tuhan. Setelah itu, bersama-sama kami mendoakan Ibu Yulia. Beberapa pokok doa yang disampaikan tidak jauh dari pelayanan YLSA yang memang sudah menjadi bagian hidup Ibu Yulia.

Secara khusus, Ibu Yulia rindu untuk selalu memiliki relasi pribadi yang dekat dengan Tuhan. Selain itu, beliau juga memohon dukungan doa agar diberikan hikmat dari Tuhan untuk mengerjakan beberapa tugas selama liburan seperti melakukan beberapa evaluasi, mengecek laporan-laporan tahunan, serta mengedit teks Alkitab Mudah Dibaca (AMD) dan Alkitab Yang Terbuka (AYT). Selain itu, Ibu Yulia juga mohon didoakan untuk proses perpindahan kantor ke Griya SABDA serta staf baru yang akan Tuhan kirim untuk melayani di YLSA.

Senang bisa merayakan ulang tahun Ibu Yulia bersama seluruh staf YLSA. Bagian yang paling mengharukan adalah ketika kami semua hendak memberikan ucapan selamat kepada Ibu Yulia, beliau memeluk erat semua staf sebagai tanda kasihnya kepada kami semua 🙂 Terima kasih ya, Bu Yulia, karena melalui pelukan itu kami sungguh merasakan kasih Ibu kepada kami 🙂

Selamat ulang tahun, Bu! Pertambahan usia kiranya tidak menyurutkan semangat Ibu untuk menjadi alat kemuliaan nama Tuhan melalui pelayanan kita bersama di Yayasan Lembaga SABDA. Praise the Lord!

Evie

Tentang Evie

Davida Dana telah menulis 39 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD
Kata kunci:
Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.