Blog SABDA
21Oct/134

Happy Birthday, Pak Joko!

Pada hari Minggu, 20 Oktober 2013, salah satu staf YLSA divisi web, yaitu Suparjoko alias Pak Joko, genap berusia 28 tahun. Namun sayang, karena hari ulang tahunnya jatuh pada hari libur kantor, kami semua tidak dapat segera merayakannya bersama-sama. Akhirnya, tradisi menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun” untuk Pak Joko baru bisa kami lantunkan pada hari Senin saat persekutuan doa staf berlangsung.

Sekalipun perayaannnya terlambat, tetapi rasa syukur dan sukacita yang dipancarkan oleh Pak Joko terasa tidak berkurang. Dalam sharingnya, ia menceritakan bagaimana Tuhan sungguh berkarya nyata, baik di dalam kehidupannya secara pribadi maupun di dalam kehidupan keluarganya. Ia bersyukur untuk setiap panggilan pelayanan yang telah Tuhan percayakan kepadanya saat ini. Ia juga bersyukur untuk jawaban doa yang boleh dialaminya yang membuatnya semakin percaya bahwa pemeliharaan dan janji-janji Tuhan yang akan selalu menyertai tiap langkah kehidupannya berama dengan keluarga kecilnya.

Yeee…. Selamat ulang tahun, Pak Joko! Kiranya semakin dipakai Tuhan menjadi alat-Nya bagi kemuliaan nama-Nya dan bersama-sama dengan rekan-rekan sepelayanan di YLSA dan di tempat lainnya. Immanuel!

Ade

Tentang Ade

Adiana Yunita telah menulis 10 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (4) Trackbacks (0)
  1. Selamat menikmati berkat Tuhan.
    Kiranya Tuhan semakin mendewasakan kamu dalam segala hal.

  2. Selamat ulang tahun, Pak Joko… Kiranya Tuhan semakin menambah-nambahkan berkat kepada Pak Joko dan keluarga.

  3. Selamat ulang tahun, Pak Joko 🙂

    Tetap semangat di dalam Tuhan ya!

  4. Thank’s semuanya untuk doa dan dukungannya…….
    Semua karena anugerah-Nya….karena kemurahan serta kemuliaan Tuhan.
    Amien


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.