Blog SABDA

Mei Fitriyanti

Nama lengkap saya Mei Fitriyanti, nama panggilan Mei, tapi keluarga biasa memanggil saya Fitri. Saya asli Solo, tapi sekarang tinggal di Karangannyar. Hobi saya mendengarkan orang cerita, menari, masak, dan merajut.  Anugerah keselamatan dan kasih karunia Tuhan yang senantiasa ada bagi hidup saya adalah yang membuat semangat untuk mengiring dan melayani Tuhan seumur hidup saya.

Setelah selesai kuliah dari salah satu STT di Solo, saya melayani Tuhan di Provinsi Nusa Tenggara Timur, tepatnya di kota Atambua selama  kurang lebih lima bulan. Sekarang saya melayani Tuhan di Gereja Sidang Jemaat Allah “Bukit Hermon” Sadon, Karangannyar. Saya melayani sebagai guru Sekolah Minggu, pemandu pujian, dan juga melayani di salah satu Pos PI.

Saya mulai bergabung melayani di YLSA pada bulan Juni 2014. Bersyukur bisa bergabung di YLSA karena  mendapat banyak pengalaman baru, serta belajar menjadi pribadi yang terus belajar dan berkembang untuk kemuliaan nama Tuhan.

baca semua tulisan Mei Fitriyanti

RSS berlangganan RSS blog Mei Fitriyanti

Cetak halaman ini Cetak halaman ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

Trackbacks are disabled.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran