Blog SABDA

Yohanes Parsaoran

Halo, perkenalkan nama saya Yohanes!

Nama lengkap saya adalah Yohanes Parsaoran Selanoe. Saya Lahir di Karanganyar pada tanggal 08 Desember 1994, dan bertempat tinggal di Jaten, Karanganyar.
Saya mulai mengenal dan bergabung di Yayasan Lembaga SABDA pada bulan Juli 2014,

Awal mula bergabung di Yayasan Lembaga SABDA dimulai dari mencari informasi mengenai Yayasan Kristen yang bergerak di bidang IT, lalu akhirnya berhasil diterima menjadi staf magang di Yayasan Lembaga SABDA. Puji Tuhan, saya boleh membantu pelayanan Tuhan di YLSA sampai sekarang dan beryukur bisa mengenal orang-orang dan seluruh jajaran staf YLSA yang ramah, aktif dan komunikatif.

Hobi saya yang paling saya sukai adalah bermain desain grafis 2D, editing HTML, editing video dan audio, bulutangkis (yey!), berenang, bermain piano
dan menulis. Puji Tuhan, saya juga ditempatkan pada Divisi Multimedia dari awal tahun 2015 di YLSA. Sejak berada di YLSA saya belajar begitu banyak hal, baik yang berbasis multimedia maupun programming.

Dengan mengambil bagian dalam pelayanan di YLSA saya menyadari bahwa ini bukan hanya pelayanan semata, tetapi juga adalah pelayanan untuk Tuhan dan oleh karena itu saya harus “do the best” dan menggunakan semua talenta dan augerah untuk melayani dan memuliakan Tuhan.

baca semua tulisan Yohanes Parsaoran

RSS berlangganan RSS blog Yohanes Parsaoran

Cetak halaman ini Cetak halaman ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

Trackbacks are disabled.