Blog SABDA

Harjono Honoris


Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru; Hal-hal yang lama sudah berlalu, lihatlah hal-hal yang baru sudah datang.
– 2 Korintus 5:17 (AYT)

Lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 13 Mei 1993. Lahir dengan nama Harjono Honoris dimana kata “Jono”-nya bisa terlihat di berbagai tempat baik di spanduk warung kaki lima, penyewaan kost, toko kelontong, toko buku, sampai isi sebuah website. Terbiasa menjadi anak perantauan yang berpindah-pindah tempat tinggal dari Makassar, Jakarta, Bandung terutama pada masa kuliah.

Hal yang paling disyukuri adalah bertemu Tuhan Yesus di usia yang muda. Walau sejak kecil ikut sekolah Kristen dan baca Alkitab, perjumpaan pribadi dengan Tuhan terjadi pada masa kuliah. Dalam hal ini, Dia menyentuh hidupku, membongkar setiap keburukanku, dan memberikan hidup yang baru di dalam Dia. Pertemuan dengan-Nya telah menjawab setiap krisis hidupku, dan sekarang aku melalui hidup yang baru bersama Tuhan. Tuhan Yesus berjalan denganku sampai hari ini.

Pekerjaanku sekarang adalah menjadi staf ITS di YLSA. Aku menekuni bidang programming, namun juga menyentuh hal-hal lain seperti web, media sosial, mobile app, dan publikasi. Banyak belajar hal baru, rasanya seperti mencicipi gado-gado.

Hobi: membaca, menulis, jogging, photography; kadang travelling kalau punya banyak uang atau tumpangan.

baca semua tulisan Harjono Honoris

RSS berlangganan RSS blog Harjono Honoris

Cetak halaman ini Cetak halaman ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

Trackbacks are disabled.