Blog SABDA
25May/160

Ulang Tahun Pertama di YLSA

Rabu, 18 Mei 2016, adalah kali pertama aku melewati hari ulang tahunku di SABDA dan kali kelima aku melewati hari ulang tahunku tidak bersama dengan orangtua dan adik-adikku. Ya, sejak 5 tahun lalu, aku kuliah di Surabaya dan karena kesibukan kuliah, aku sering tidak bisa pulang ke rumah tepat pada hari ulang tahunku. Akhir tahun 2015, aku bekerja di Solo, yang jaraknya lebih jauh lagi dari rumah. Namun, aku menyadari bahwa setiap tahunnya, aku tak pernah melewatinya tanpa Allah, Sang Pemberi hidupku. Ayat yang mengingatkanku adalah ini, “Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu” (Yesaya 46:4).

Setiap ulang tahun, aku terus mengingatkan diriku bahwa waktuku untuk melayani Tuhan sudah berkurang 1 tahun lagi. Bersyukur, kalau setengah tahun ini, aku bisa melayani Tuhan di SABDA. Bertemu dengan teman-teman yang mempunyai hati untuk bekerja bagi Tuhan melalui teknologi di era digital ini.

Apa yang akan terjadi ke depan aku tidak tahu, tetapi aku tahu siapa yang pegang hari esok. Ada satu kalimat yang kuingat pernah diucapkan oleh teman sepelayanan di pelayanan mahasiswa sewaktu kuliah, “Tuhan tidak membawamu sampai sejauh ini hanya untuk meninggalkanmu.” Ya, Allah yang sudah menyertaiku sampai sekarang, Allah yang sama jugalah yang akan menuntunku menjalani hari-hari ke depan. Soli deo Gloria!

Kategori: Pelayanan
Kata kunci:

Liza

Tentang Liza

Elizabeth Witanto telah menulis 8 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran