Blog SABDA
7Dec/150

Selamat Ulang Tahun Mbak Santi !!!

Jumat, 4 Desember 2015, Facebook memberi pemberitahuan bahwa ada satu teman saya yang berulang tahun hari ini. Mbak Santi, Mama dari Garneta yang manis, lemah lembut, dan lemah gemulailah, yang berulang tahun hari ini. Saya pura-pura tidak tahu dan sengaja belum memberikan selamat kepada Mbak Santi demi menunggu waktu yang tepat, yaitu bersama teman-teman yang lain. Hari itu adalah hari Jumat, dan biasanya ulang tahun staf akan diberitakan dalam Persekutuan Doa staf YLSA pukul 11.00. Nah, pada waktu itulah, biasanya kami memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada setiap staf yang berulang tahun tepat pada hari Senin atau Jumat. Namun, waktu itu diumumkan bahwa PD dilangsungkan pukul 13.00, yaitu setelah makan siang … yah, jadi lebih lama lagi menahan untuk tidak memberikan selamat kepada Mbak Santi.

Waktu makan siang pun tiba. Di meja makan tersedia menu favorit staf YLSA yaitu “Nasi Goreng”, tapi ada yang spesial lagi lho!!! Ada “ayam goreng” lengkaplah sukacita kami :) . Di tengah ingar bingar suara kami yang bahagia karena makan siangnya berupa menu favorit kami, ada yang nyeletuk, “Wah, ada yang ulang tahun ya???” Lalu, diumumkanlah bahwa Mbak Santi berulang tahun yang ke-31 pada hari ini :) Mbak Elly kemudian memimpin doa makan sekaligus juga mendoakan Mbak Santi yang berulang tahun, dan sesudah itu kami pun segera makan siang dengan lahapnya.

Mungkin karena saking senang dan laparnya, kami jadi lupa memberikan waktu bagi Mbak Santi untuk berbagi kesan dan harapannya pada ulang tahunnya ini. Namun, kami sangat mengasihi Mbak Santi, dan berdoa agar Tuhan senantiasa memelihara kehidupan Mbak Santi beserta keluarganya. Tuhan mengaruniakan senantiasa kepada Mbak Santi hati yang takut akan Tuhan, menjadi istri yang menghormati suaminya, menjadi ibu yang menyayangi anaknya, dan yang paling penting Mbak Santi dan keluarga semakin bertumbuh di dalam Tuhan. Kami juga berdoa agar di dalam pekerjaannya, Tuhan senantiasa memberikan hikmat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Tuhan berkenan memakai Mbak Santi menjadi berkat di mana pun berada, dan nama Tuhan senantiasa dipermuliakan melalui hidup Mbak Santi.

Selamat ulang tahun Mbak Santi, kami mengasihimu, terlebih lagi Tuhan Yesus!

Mei

Tentang Mei

Mei Fitriyanti telah menulis 7 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran